Wardah Maulina

Wardah Maulina

Assallamuallaikum

Hii muslimah, apa kabarnya nih ??
Udah lama banget gak posting profil Muslimah Berhijab syari ^^
InsyaAllah dipostingan ini aku akan bahas muslimah berhijab syari yang berniqab ^^
Hayuuu simak  :)


Niqab/Cadar adalah  kain penutup wajah yang dikenakan oleh muslimah dari hidung atau lekuk bawah mata sampai kebawah menutup muka
Di Indonesia, Niqab  Alhamdulillah engak asing lagi
Di tahun 2017
Banyak kita jumpai muslimah-muslimah yang berniqab dan sudah menjadi hal yang engak asing lagi
Walaupun tetep beberapa orang-orang awam masih ngeri dan takut
Karenaberangapan cadar itu identik dengan teroris atau aliran sesat

Aku pun dulu ngeliatnya serem banget, dan agak gimana gituu perempauan bercadar
Padahal itu adalah sunah yang jika memankainya adalah lebih baik
Dan semenjak tauu mah sekarang salut banget sama muslimah yang berniqab
MasyaAllah, semoga Allah memberkahi dan menjaga kalian, Aamiin 

Buat temen-temen yang masih memandang aneh dan ngeri tentang cadar atau niqab
Cobaa deh baca-baca lagi
Coba deh hadiri majelis ilmu ^^
InsyaAllah kita tercerahkan dan kita memahami makna pengunaan niqab itu sendiri

Nah dipostingan ini aku mau tulis  Profil Muslimah Berhijab Syari  bernama Wardah Mauliana 
Penulis buku "Cinta yang Tak Biasa"
Yang berasal dari Aceh

Media Sosial
Instagram : @wardahmaulina

Berikut ini adalah postingan kak wardah maulina
beserta caption di Instagram
Simak yukk
 
Wardah Maulina
Instagram : @wardahmaulina_

"Tidak gampang" bagi seorang mahasiswi menjadi seorang istri apa lagi mahasiswi yang masih semester 4 seperti aku ini, dimana aku lagi banyak banyak nya deadline tugas , aktif sebagai anggota KSR pmi di kampus, dan kegiatan lainnya.
 Ditambah aku juga masih seneng main bareng temen temen, ikut kegiatan yang tidak biasa untuk seorang wanita contohnya panjat tower telkom gitu πŸ˜†*inibeneran ,
tapi Alhamdulillah aku mendapatkan suami yang luar biasa bisa mengertiku, tidak menuntut apapun malah ia sering membantu pekerjaan yang seharusnya memang aku kerjakan sendiri sebagai seorang istri tapi dia tau,dia peka bahwa seorang istri bukan lah buat di tuntut mengerjakan semua sendiri sehingga membatasi hal lain untuk ia lakukan. 
Katanya selama ia bisa bantu dia akan selalu ringan tangan untuk membantu pekerjaan istrinya contoh kecil ya ketika aku belum cuti, tugas kampus pun dia ikut bantu kerjakan biarpun dia ga ngerti desainπŸ˜… 
jadi inti dari capt di atas adalah ketika kita berfikir nikah itu susah, membatasi aktifitas kita dan hal lainnya sebenarnya bagiku tidak berpengaruh asal kamu dapat pasangan yang se "Visi" dengan kamu 😊 kalau menjalin hubungan berpacaran aja mudah kenapa harus menganggap pernikahan susah? 😊




Foto-Foto  kak Wardah Maulina
Wardah Maulina
Instagram : @wardahmaulina_

Wardah Maulina
Instagram : @wardahmaulina_

Wardah Maulina
Instagram : @wardahmaulina_


Kak Wardah Maulina menikah dengan Kak Nata Reza
Temen-temen di Instagram mungkin sudah banyak yang tau yah, pasangan muda sholeh dan sholehah ^^
Berikut ini adalah postingan di Instagramnnya
Simak yukkk 
Wardah Maulina
Instagram : wardahmaulina_


“Kisah taaruf kami sangat singkat, saat itu tepat dua bulan prosesnya, berawal dari pertemuan di media sosial instagram, ternyata itu cara Allah mempertemukan kita,” pungkasnya.
Wardah Maulina menceritakan kisah awal pertemuannya dengan Natta. Berawal ketika ia memberikan icon like pada salah satu foto Natta di instagram. “Saat itu di kolom explore instagram ada foto Natta saat aksi 212 yang captionnya buat aku terguggah, aku iseng kasih like, ngak lama kemudian Natta nge-dm aku dan langsung mengajakku menikah,” papar Muslimah berniqab asal Aceh ini.

Wardah Maulina

Banyak orang bertanya "kk kenal kak atta lewat instagram ? kok bisa sih ?" 
inilah foto yang muncul di explore aku ketika 17/12/2016 lalu dan iseng aku like eh ternyata karna iseng, aku malah menemukan teman hidupku. 
masya allah !begitu unik cara Allah mempertemukan aku dengan dia yang akhirnya menjadi suamiku πŸ’› 
dan alhamdulillah aku ga salah like , 
aku like foto orang yang tepat yang membuat hari hariku semakin indah ❤️ luuuuvvvvvvv  
#keberkahanaksi #dariaksiAllahkasihsuami




Yuppp itu tadi caption dari Instagram kak Wardah Maulina 
MasyaAllah, sweet banget yah kisah mereka berdua ^^






Nahh, kak Wardah dan Kak Nata nulis buku loohhh
Judulnya Cinta Yang Tak Biasa
Buku Cinta Yang Tak Biasa merpakan buku yang ditulis oleh mereka berdua yang beriskan .....
Berisikan apaa hayooo??
Penasaran ????
Buat temen-temen yang mau bukunya boleh ke beli Toko Buku Gramedia yah
Soalnya aku teh juga belum beli dan belum baca hehe
Padahal mah pengen banget :D 


Yupp udahan dulu yang, sampe sini dulu
itu tadi kenalan dengna kak Wardah Mualina
Semoga menginspirasi yah ^^
Terimakasih 




Yupp, demikian
Semoga menginspirasi 


 

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)