Cerita Dwi Lestari : Masakanku Lumayan Enak

Assallamuallaikum
Alhamdulillah, semenjak agustus 2018
Dan tinggal di Bandung
Akuu berniat untuk belajar masak,
Dengna cara memasak sendiri dan ngurangi makan diluar (read : ngirit coyy) wkwkw
Padahal kalo dirumah mah jarang banget masak, paling-paling bantuin ibuu ngiris-ngiri atau nyiap-nyiapin yang mau dimasakan sama bantuin goreng-goreng :D



Semoga belajar masak ini  menjadi motivasiku untuk terus belajar membuat makanan yang halal dan enak Sekaligus bekal mempersiapkan untuk menjadi seorang istri yang pandai memasakk *eaaa
Biar suamiku nanti seneng kalo makan dirumah karena masakan istri enak karena dibuat dengan cintaaa *eaa
Mulai engak jelas kan aku :D

Nah biar jelas
Berikut ini adalah beberapa masakan yang aku masak
Yukk ahh langsung ajaa
Masakan aku, yang belajaran banget,
Tapi semoga bermanfaat dan menginspirasi temen-temen muslimah untuk belajar masak juga yah  ^^


1. AYAM RICA KEBANYAKAN SERE

cerita dwi lestari

Bahannya 
1. Bawah Merah
2. Bawah Putih
3. Kunyit
4. Jahe
5. Daun Salam
6. Daun Bawang
7. Sere
8. Ayam
9. Garam

Rasanya pedessss mantab gurihh, serenya wangi banget jadi bikin aroma masakan mantabbbb
Tapi setelah makan, perutnya agak sedikit mules, karena mungkin aku kasih cabenya kebanyakan hehe 
Tapi mahh buatku ini toppp 
Masakan sendiri yah dipuji sendiri yah :D  
Kalo besok masak ini lagi, kayaknya enaknya bumbunya diulek deh daripada di iris, karena kalo diulek bumbunya bakal lebih meresap 
Ini pertama kalinya loh aku masak ayam rica :D  



2.

3.

4.

InsyaAllah postingan ini terus diupldate karena masaknya gak sekaligus jadi perlu beberapa kali update dan foto hehe
Seoga bermanfaat yahhh
Buat temen-temen yang mauu bantuin request atau saran masak apa aja boleh koment dibawah ini yah
Nuhunnn  :)


1 komentar:

  1. Kakak hobi masak yaa ? Wah sama dong kaya aku :)

    Aku barusan bikin postingan ni di blog tentang hobi memasak ku ini

    Kuy dibaca : coretanhatiukhti.blogspot.co.id

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)