Review Buku, Adam dan Hawa,

Assallamuallaikum

Bisa dbilang au ini adalah buku NON FIKSI
Kalo yang fiksi gitu semsial novel,cerpen, atau apapun itu
Bukan aku banget

Tapi seelah dapet buku Adam & Hawa ko rasa rasanya
Ini Untuk pertama kalinya aku baca novel sampe selesai
Aku tu enga suka novel
Gak tau kenapa
Bukan aku banget pokoknya
Tapi ini malah, untuk pertam akalinya baca novel bener-bener sampe menghayati banget
lansgung bikin penasaran
Krena ceritanya kece :D


Buku
Adam & Hawa
My love for you dies when the last petal of these roses falls
Penulis : Aisya Sofea
nama aslinya  (Hanizura Jamaludin) di Malaysia, beliau adalah penulis terkenal.

Novel Adam & Hawa
Menceritaakan pasangan yang menikah karena
(padahal jebakan)

Setelah akad, Ain memutuskan untuk pergi
Pernikahan hanyalah diatas kertas
8 Tahun kemudian, setelah tidak pernah ketemu mereka dipertemukan di depan pintu Masjidil Haram
Tepatnya pasa saat mengambil sendal di rak sendal


Kelebihan Buku Adam dan Hawa
1. Mudah dimengerti
2. Latar Belakannya Melayu
3. Bernuansa Islami


Karakter
Adam Mukhriz
Ain Hawani

Am :
Sebelum Menikah : Keren Playboy, Genit
Sesudah Menikah   : Tetep Keren, Berwibawa, Sabar, Dewasa,Romantis, Agamis

Ain :  Keras Kepala, Pekerja Keras, Cerdas, Semangat,


Jadi sedikit tadu tentang budaya malayasia
Contoh :
Tidak berboncengan dengan non mahram
Khalwat
Adalah
Apa Itu Khalwat ?
Berboncengan Motor Dengan Non Mahram


Malaysia, salah satu negara yang pengen aku kunjungi
Yang aku tau dari malaysia ituu salah satu artisnya bernama
Heliza Helmi
Sekarang dapet buku terjemabahn dari Malaysai
Awww Senangnya :) 


Beneran suka banget baca novel ini,
Jadi aku ceritanya pas malem-maelm itu baca dari jam 11 sampe jam 2
(karena saking penasarannnya sama isinya)
dan udah ampe jam 2 baru setengah perjalanan
Akhirnya dilanjutin besok paginya
Keren banget, bikin bener-bener penasan euyyy

Beruntungnya Ain Mendapatkan Am :D

Novel ini Bukan masalah percintaan aja
Persahabat
Keluarga


Dialog faforti


Pesan dari  :
1.Keterbukaan antar sahabat
2. Sabar Menunggu






Terimakasih buku Adam & Hawa
Terimakasih Penberit  ALISHA BOOK




0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)