Karimadina


Assalamualillakum 

Dakwah kreatif, adalah dakwah yang disampaikan dengan cara kreatif dan tetap dalam syariat dengan berbagai macam media dari visual audio maupun audio visual.
Dakwah kreatif berupa audio visual misalnya seperti video-video #1MinuteBooster yang diupload oleh Pemuda Hijrah,
Nah salah satu editor yang membuat video-video tersebut adalah seorang muslimah berhijab syari yang aktif baik, cerita, dan bersahaja ^^ *eaaa :D
Siapa yahh ???
Adalah Karimadina

Hayukk kita kenalan sama ukhti karimadina ^^ 
Karim Adina 
Pertama tau tak kirain namanya anidamirak
Anidamirak karena nama Instagramnya gitu 
Dan ternyata oh ternyata in adalah nama kebalikannya hihi
Jadi Anidamirak adalah Karim Adina hehe 
Berasa kayak bahasa Malang yang suka dibalik balik hihi 


Oiya...
Sebulumnya temen-temen tauu Shift, Pemuda Hijrah??
Shift adalah gerakan pemuda hijrah yang didirikan di bandung tepatnya bermarkas di Masjid Al-Latiff, salah satu pendirinya yaitu ustad Hanan Attaki,
Sokk atuh kepoin postingan ini kalo yang belum tauu >> SHIFT - Gerakan Pemuda Hijrah 

Temen-temen udah follow Instagramnya // pasti tauu yahh
di Akun Pemuda Hijrah sering posting vidoe-video kece yang menyejukkan jiwa
Video tersebut dinamakan  #IMinuteBooster
Apa itu #1MinuteBooster


#1MinuteBooster
Adalah video yang berdurasi 1menit yang diambil dari kajian dari Pemuda Hijrah yang telah diedit dengan menampilkan slide dan instrument yang menyejukkan

Boster : Ustad Hanan Attaki dan Ustadzah Haneen Akira 




Nah, ukhti karimadina ini lah salah satu editornyaa ^^ 
Video-video #1MinuteBooster dari Pemuda Hijrah ini pun diuplad di Youtube dan selalu banyak ditonton oleh para netizer 

Btww...sebenrya belum kenal sama ukhit Karimadina
Waktu itu pernah ketemu makan bareng sama pengurus Shift Pemuda Hijrah  tapi belum tauu dan belum pahm yang mana hehe 
Yaudh sokk aja atuhhh, buat temen-temen yang mauu liat video #1MinuteBooster boleh ke Mediasosial Pemuda Hijrah atau
Media Sosial  Karimadina 
Youtube : anidamirak 
Instagram : @anidamirak


Selain ituu, di Instagram, karimadina juga aktif memposting ostingan yang bermanfaat
Dan terkadang bikin baper *eaakkk
Contohnya kayak yang dibawah ini nihhh 



Pada akhirnya semua jiwa yang ada didunia, akan kembali pulang. Entah lah kapan... Kita semua pasti akan pulang. 
Allah nggak nyuruh jatuh cinta, Allah nyuruhnya bangun cinta.
Caranya gimana? Ya nikah lah mblo... Dasar jombl*🙊

Banyak-banyak do'a kalau pengen jodoh kamu ada didepan mata.
Siapa tau dibalik “the power of du'a” kamu langsung duduk dikursi pelaminan,
bersama si dia jodoh idaman. #eeaak




Eakkk,,, bener kan postingnaya suka gitu :D 
Tenang tenang jangan baper :D  
Kitaa lanjutkan lagiii yahh^^  
Ukhti karimadina juga suka bikin artwork berupa gambar-gambar ukhti yang dibuat dari aplikasi autodesk sktechbook dan diupload di Instagram 
Kayak gini nihhh 

anidamirak

anidamirak

anidamirak

anidamirak

anidamirak
 

 
Buat temen-temen yang punya skil hayukk salurakan untuk ke dakwah kreatif agar semakin bayak kebaikan  yang tersampaikan dan tersebar keseluruh penjuru khususnya untuk para pemuda muslim dan muslimah, yang insyaAllah menjadi ladang amal juga buat kita 
Yuppp,, demikian aja dulu, postingan tentang profil Muslimah berhijab syari Karimadina ^^
Semoga menginspirasi


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)