Aliyyaadlinalloh

Aliyyaadlinalloh
Instagram : @ Aliyyaadlinalloh  


Assalamuallaikum

Hiii Muslimah
Siapa sihh disni yang engak pake media sosial ?
Kayaknya pada pake semua yahh ^^
Diera sekarang mah media sosial itu ibaratnya sayur tanpa garam :D
Ehh engak juga dengan yah hehe

Media Sosial
Selain sebagai tempat untuk bersosialissi via online, media sosial pun bisa kita manfaat dengan baik
Bisa untuk dakwah, bisa untuk jualan, bisa untuk berbagi ilmu dan pengalaman
Nah salah satu Media Sosial yang sangat banyak digunakan oleh anak muda zaman sekarang adalah Instagram.


Instagram adalah sebuah aplikasi atau media sosial yang memungkinkan pengunanya untuk berbagai foto maupun video serta dapat menggunakan filter-filter yang disukai
serta dengan adanya hastag di Instagram berfungsi sebagai mengelompokkan foto
Penguna instagram selain akun personal juga banyak akun-akun jualan semisal kayak akun @dwibcc yang menjual berbagai perlengkapan pakain muslimah
Dengan tagline YOUR HIJAB IS YOUR CRWON
*ehhh.. malah promosi :D

Di Instagram, salah satu akun yang punya banyak followernya biasanya artis atau orang-orang terkenal, selebgram atau akun-akun inspirastif
Nahh, dipostingan ini akuu mauu posting  muslimah berhijab syari yang mempunyai banyak followernyaa
Muslimah berhijab syari yang akan aku bahas ini adalah muslimah yang imut-imut kayak barbieee
Siapaa ???

Adalah  Aliyyaadlinalloh
Seroang muslimah berhijab syari yang lebih akrab di panggin teh Iaa
Dengan mengunakan tampilan hijab syari yang anggun dengan ciri khas pet antemnya yang jumboo ^^
Buat temen-temen yang belum follow,  boleh follow Instagramnyaa ^^
Instagram :  @aliyyaadlinalloh


AliyyaadlinallohOww iyaa dibawah ini Teh Aliyaadinalloh lagi pake gamisnya dwibcc
Namanya
GAMIS QISA
Warna vanilla, warnanya super cuteee
Waran yang lembut dan warna vanila ini engak pasaran.

Info dan pemesanan boleh chat ke
WA : 0857 6666 1705
Line : dwibcc

Thankyouuu yah teh udah pake produk dwibcc
Aliyyaadlinalloh

Lanjutt lagi yahh ^^
Berikut ini Postingan teh  Aliyyaadlinalloh   di Instagram
Yang bikin adem
Simak nihh

Aliyyaadlinalloh
Instagram : @ Aliyyaadlinalloh

Bagiku, 
Tidak akan pernah ada "Ikatan" maupun "Komitmen" yang lebih memberikan ketenangan dihati, yang lebih mendatangkan Kebahagiaan Hakiki,
selain Pernikahan Suci yang Allah Ridhoi❤
.
.
Untukku,
Menunggu kehadiranmu, lebih berarti
Ketimbang aku harus berdua denganmu dan merelakan akidahku dipermainkan oleh kata-kata cinta palsu yang kemudian memberatkan Amal burukku
.
.
Aku menjaga diriku, agar Allah pun selalu menjaga dirimu, penggenap Imanku.❤
InsyaAllah



Dan berikut ini adalah foto-foto teh  Aliyyaadlinalloh   
Di Instagram 

Aliyyaadlinalloh
Instagram : @ Aliyyaadlinalloh

Aliyyaadlinalloh
Instagram : @ Aliyyaadlinalloh

Aliyyaadlinalloh
Instagram : @ Aliyyaadlinalloh

Aliyyaadlinalloh
Instagram : @ Aliyyaadlinalloh

Aliyyaadlinalloh
Instagram : @ Aliyyaadlinalloh




Gemes gemes yahh fotonyaa ^^ 
Anggun banget ^^
Oww iyaa buat temen-temen muslimah 
Akuu ada pesan nih buat kalian 
Pesan juga untuk aku pribadi hehe
Pesannya adalah gunakan media sosial sebagai wadah untuk kebaikan dan berbagai inspirasi
Di Instagram boleh koo kita postingan foto ootd, 
Bisa posting caption inspiratif atauu curhat sedikit gak papa deh ehehe
Atau posting apapun selama tidak melanggar aturan Allah mahhh  silahkan  ^^
Dan sapa tauu bisa jadi selebgram dan bisa menghasilkan uang dari media sosial hehe
Kayak teh  Aliyyaadlinalloh  
Kan seruuu yah :D  


Yuppp
Demikian postingan profil muslimah berhijab syari  Aliyyaadlinalloh  
Semoga menginspirasi yahh  
Maafkan yahh postinganya cuma dikit engak banyak 
Karena belum tau banyak tentang teh Iaaa
InsyaAllah jika dikasih kesempatan wawancara dan chichat bakalan tambah nihh postingannya hehhe 
Terimakaish banyak sudah menyimak 
Semoga bermanfaat 

Hatur Nuhunnn  


2 komentar:

  1. Kak Aliyyaadlinalloh mirip ya sama dayra virginia yang sering muncul di musical.ly :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa juga yah mirip, aku baru nyadar malahan hehe

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)