Gamis Qisa Rp. 215.000


Assalamuallaikum

Alhamdulillah, dwibcc terus memproduksi gamis-gamis yang syari simpel dan kece
Dan sekrang ini, Spesial Bulan Ramadhan
dwibcc mengeluarkan produk spesial edisi dwibcc RAYA 
Hari Raya pake ini psti kecee bangettt😘😘
Namanya GAMIS QISA 
Desainnya kece simpel dan nyaman banget dipake kesana kemari hihi ^^




gamis qisa dwibcc




Detail Gamis Qisa
Keterangan :
1. Ada layer
2. Modelnya lucu dan kece banget
3. Wudhdu Freindly, memudahkan saat wudhu ( bukaan kacing tangan)
4. Ada tali samping kanan dan kiri
5. Kancing Belakang
6. Lebar dan nyaman banget
7. Cocok untuk lebaran atau acara formal
8. Swing-Swing kayak princess hihihi

Fabric :  WOLLPEACH
Flowy, tidak panas, nyaman, halus, ringan 
Pake jenis wolfis yg lebih rigan jadi walaupun berlapis tetep engk bikin gerah 😘😘

Warna :
1. MOCCA
2. PINK
3. NAVY
4. MAROON
5. MINT
6. COKLAT MUDA
7. ABU MUDA
8. SALEM


MOCA

Warna ini netral cocok buat muslimah berkulit puith atau sawo matang 
Waran moca ini merupakan warna coklat yang memberikan kesan hangat 
Difoto ini kak Wardah Maulina lagi pake gamis Qisa Warna Mocca
Btw... ini talinya diiket didepan 
Harusnya diiket disamping, tp tetep bagus koo ^^ 



Kalo ini owner dwibcc lagi pake GAMIS QISA warn moca juga 
Mocanya bagus banget deh ^^ 


NAVY
NAVY atau Dongker ini merupakan wrna netral yang cocok buat muslimah masa kini
Warna navy nya bagus banget lohh ini 
Gelep gelep gimana gituu hihi -


PINK 
warananya wanita, yang feminim dan manis banget ^^ 




Info dan pemesanan
Chat dengan FORM ORDERAN DWIBCC 
Dibawah ini yahh😊😊
______________________________
NAMA :
ALAMAT :
NO.HP :
ORDERAN : (nama barang/size/warna)
_______________________________

Dan kirim ke  salah satu kontak dwibcc
Line : dwibcc
WA : 085766661705
Hatur Nuhun 
Ditunggu orderannya yahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„



1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum...

    Monggo mampir kk ada artikel terbaru lhooo :D


    coretanhatiukhti.blogspot.com

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)