Wardah Maulina dan Natta Reza

Wardah Maulina dan Natta Reza


Assallamuallaikum
Alhamdulillah, semakin banyak yang menyadari bahwa pacaran itu tidak boleh
Dan Alhamdulillah, makin banyak pasangan yang menikah muda, dan berpacaran setelah menikah ^^
Uchhh sweet nya ^^
Misalnya di Instagram,
sering banget ngeliat pasangan nikah muda yang inspiratif, kayak pasangan
1. Ressa Rere dan Ryan Qory
2. Alvin dan Larissa Chou




Dan sekarang mau share pasangan nikah muda inspiratif yaitu
Wardah Maulina dan Natta Reza
Pasangan Nikah Muda yang punya banyak followers di akun Instagramnya,
Dan suka posting hal-hal yang kadang bikin baper ehehe :D
Tapi baper positif kooo
Dipostingan Instagram, kak Natta dan Kak Wardah suka meberikan pemahan bahwa pacaran itu tidak baik, baiknya menikah ^^
Gitu lah kira-kira eheheh

Nah, sekarang
Kenalan yukk sama pasangan nikah muda inspiratif yang kece ini ^^
Yuukk kenalan sama Wardah Maulina dan Natta Reza

Wardah Maulina dan Natta Reza

Wardah Maulina
Instagram  : @wardahmaulina_

Adalah seorang Fashion design, serta owner @wardahmaulinaofficial
Dikehidupan sehari-harinya Wardah Maulina kerap mengunakanan  niqab atau cadar, serta kerap tampil stylish dan modis dengan mengunakan sneaakers







Wardah Maulina dan Natta Reza

Natta Rezza
Instagram : @natta_reza

Singger artist @maximum_projects
Kak Natta ini adalah Suami yang sweet,
kerap tampil berpose foto romantis
Dengan caption dan foto-foto yang nampak sweet ^^
Membuat baper para followernya hihi
Mangga temen-temen yang belum follow,
Boleh difollow dulu instagamnya kak natta ehehe










Langsung aja yukkk, berikut ini adalah postingan-postingan di Instagram
kak Wardah Maulina dan kak Natta Reza yang sangt sweet ^^ hihii
Selamat menyimak :)

Wardah Maulina dan Natta Reza
Instagram : @wardahmaulina_


Tugas seorang istri salah satunya menutupi apa yang menjadi kekurangan suami, 

memperhatikan apapun yang menyangkut dengan dirinya termasuk membersihkan sisa nasi dibibirnya


Wardah Maulina dan Natta Reza
Instagram : @wardahmaulina_

banyak orang salah mengartikan perkataan suamiku yang katanya ia menikahiku untuk menjadikan aku seorang ratu bukan pembantu. 

memang benar adanya kewajiban seorang istri ialah melayani suami bukan berarti karena suami sudah memperlakukan aku sebagai istri begitu spesial namun aku menyianyiakan kesempatan ku untuk menabung pahala seperti hal nya mengerjakan pekerjaan rumah dan sebagainya karena jika seorang istri ikhlas melakukannya itu menjadi ladang amal untuk dirinya. 

Rosulpun pernah bersabda jika seorang suami mampu maka belilah seorang budak untuk membantu istrinya karena itu bukan kewajiban baginya 😊 

be smart oke ? 

jangan menganggap bahwa yang dimaksud ratu adalah ia membiarkan istri berleha2 namun sebaliknya ia ikut membantu dalam pekerjaan apapun yang bisa ia bantu selama ia tidak ada kesibukan karena ini kehidupan kita berdua. 

itulah yang dinamakan keluarga saling melengkapi ❤️


Wardah Maulina dan Natta Reza
Instagram : @wardahamulina_



Semua orang pernah merasakan pahitnya cinta yang belum halal maka sudahi dan mulailah dengan cinta yang sesungguh nya yang mengharap ridho Allah . 


Cinta karna allah akan mendatangkan kebahagiaan yang luar biasa. 


Jadi bagi kalian yang singlelillah maka tetap lah menanti jodoh dengan sebaik baik nya wanita terus berbenah insya allah , 


Allah beri imam yang luar biasa kelak, 


jangan pernah ragu krn Allah itu menurut prasangka hambaNya 


Wardah Maulina dan Natta Reza
Instagram : @natta_reza

kamu adalah orang yang sabar dalam proses ku,kamu orang yang percaya dengan mimpi ku,

kamu orang yang ihklas dengan kekurangan ku,

dan kamu adalah bidadari surga ku.


Wardah Maulina dan Natta Reza
Instagram : @natta_reza 

dalam pernikahan muda,mengebelakangkan ego masing masing menjadi poin penting,,

jangan sungkan untuk berkata maaf dan memeluk jika berbuat salah,

ketika pasangan kita telah meminta maaf untuk kesalahannya,,

redakan amarah hati,balas pelukannya dengan keihklasan,,

insyaallah semua akan membaik.



Wardah Maulina dan Natta Reza
Instagram : @natta_reza 



 Melamar,menikah baru pacaran..ternyata lebih indah begini


Wardah Maulina dan Natta Reza
Instagram : @natta_reza 


siap mencintai siap pula menerima segala bentuk kekurangan,pernikahan bukan mencari kesempurnaan namun mengisi untuk menemukan kesempurnaan karna siapa pun didunia ini tak ada yang sempurna,trimakasih untuk kamu yang telah lapang menerima segala kekurangan ku,kamu yang telah percaya dan tulus untuk itu,trimakasih untuk mu istri ku.Allah hadirkan engkau untuk menyempurnakan ku.



Dan berikut ini adalah foto-foto kak Wardah Maulina dan kak Natta Rezza yang diposting di Instagram


Wardah Maulina dan Natta Reza

Wardah Maulina dan Natta Reza

Wardah Maulina dan Natta Reza

Wardah Maulina dan Natta Reza

Kak Wardah Mualina dan Natta Reza juga
Menulis buku yang berjudul  Cinta Yang Tak Biasa
Jadi pengen baca bukunya ^^ 
Temen-temen siapa yang sudah tau bukunya ?? :D
Btw, sebenenya aku belum tau banget tentang kak Wardah Maulina dan Natta Reza
Taunya hanya di Instagram dari postingan-postingannya ^^
Okee deh, Kayaknya samapi sini aja yah :D


Oiyaa aku juga mau kasi tau nihh, ini kak wardah lagi pake gamsinya dwibcc loh
Difoto ini kak wardah lagi pake
GAMIS QISA warna moca

Wardah Maulina dan Natta Reza

Wardah Maulina dan Natta Reza

Wardah Maulina dan Natta Reza

Hatur Nuhun kak Wardah sudah pake gasmis qisa nya dwibcc
Semgoa sukaa dan awet yah ^^
Hayukk buat temen-temen yang mau lihat katalog gamis-gamis dwibcc boleh ke
Instagram : dwibcc
Atau ke >> KATALOG DWIBCC
Syukron ^^


Yupp 
Demikian postingan salah satu pasangna muda inspiratif yaitu
Wardah Maulina dan Natta Reza
Semoga menginpiasi untuk para pemuda agar tidak pacaran,
Pacarannya seteleah menikah aja yahh ^^


Terimakasih banyak yahh ^^

1 komentar:

  1. Thanks dwi lestari. Udah buat artikel Natta dan Wardah. Semoga bisa selalu menjadi inspirasi banyak temen temen diluar sana ya. Salam

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)