CADAR TALI Rp. 10.000

Assallamuallaikum

Alhamdulillah, ada produk terbaru lagi nih  dari dwibcc
yaitu CADAR TALI
Sebernya udah lama jualan cadar, tapi kalo ada yang nayain baru deh biasanya dibuat hihi
Dan sekarang, kayaknya perlu banget nih jual cadar dan bikin katalognya

CADAR TALI ini didesain simpel dan spesial buat muslimah agar praktis dan nyaman saat dipakai
Cadar dengan tali yang diikatkan di belakang  sehingga memudahkan muslimah
simpel banget deh pake cadar tali, kayak pake masker gituu
Penasaran ??
Hayukk berikut ini adalah foto dan detail CADAR TALI

cadar tali dwibcc







CADAR TALI
Praktis dan mudah digunakan untuk muslimah beraktivitas sehari hari
Harga  Rp 10.000 
Beli setengah lusin (6pcs) Rp 50.000
(bisa campur pilih warna) -

Detail CADAR TALI : 



 Mudah & Praktis saat digunakan
💕 Bagian bawah berbentuk setengah ligkaran
💕 Nyaman buat aktivitas 💕 Bagian tepi di open sum dan rapi
💕 Fabric : Wollpeach
💕 Endak gampang kusut
💕 Tidak nerwang 💕 Lebar cadar +-30cm
💕 Panjang cadar +- 40cm
💕 Panjang tali cadar +-100cm

cadar tali dwibcc
HITAM 

cadar tali dwibcc
MAROON

cadar tali dwibcc
TOSCA

cadar tali dwibcc
PINK

cadar tali dwibcc
PEACH

cadar tali dwibcc
ABU MUDA 

cadar tali dwibcc
ABU TUA

cadar tali dwibcc
NAVY

cadar tali dwibcc
PINK LAVENDER

cadar tali dwibcc
MOCCA
spesial warna mocca pake fabric yang berbeda yaitu wollcreape 


Warna Lengkapnyaa ^^ 



Ini ada foto testi dari ukhti Icha lagi pake CADAR TALI 


cadar tali dwibcc

cadar tali dwibcccadar tali dwibcc





Hayukk hayukk beli CADAR TALI di dwibcc ^^ 

Info dan Pemesan 
Chat dengan FORM ORDERAN DWIBCC 
Dibawah ini yahh😊😊
______________________________
NAMA :
ALAMAT :
NO.HP :
ORDERAN : (nama barang/size/warna)
_______________________________

LALU...kirim ke  salah satu kontak dibawah ini
Line : dwibcc
WA : 085766661705
Hatur Nuhun💕💕💕💕💕


0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)