Daftar Toko Kain di Metro Lampung

Toko Kain di Metro Lampung
Assallamuallaikum

Muslimah suka cari kain ???
Cari kain Buat kebutuhan produksi atau
Cari kain untuk keperluan pribadi ?
Kalo suka cari kain
Aku mau bahas beberapa Toko Kain di Metro Lampung
Semoga menjadi inspirasi buat temen-temen yang lagi butuh refrensi Toko Kain yang ada di Metro
*ehh gimana si ko  agak gak nyambung yah :D

Di Metro Lampung bisa dibilang, ada banyak toko kain disini
Dari pengalamanku yang berkecimpung didunia perkainan ehhe
Biasanya tiap toko kain punya ciri khas tertentu
Sesuai dengan konsep dari toko kain tersebut
Tapi basicnya sama si yah toko kain menjual kain yang akan dijadikan barang jadi berupa baju, sprei atau apa pun itu


Langsung aja yuk
Berikut ini adalah Toko Kain di Metro Lampung
Cekidottt



1. SAERAH
Alamat : Komplek Pertokoan Ruko Mega Mall, Kota Metro  menghadap ke jalan jalur 2

Toko Kain Saerah berlogo S
Di Toko saerah ini, yang dijual kebanyakan adalah batik untuk sekolah dan dinas, serta seragam untuk keluarga dan batik-batik laennya yang bagus buat dijadin pakaian
Di Toko Saerah ini batik-batiknya bagus dan berkualitas
Terus jenis batik-batiknya lengkap banget dari jenis kain batiknya
Dan motif batiknya yang beraneka ragam.
Selain batik, di Toko Kain saerah ini juga banyak banget kain polos-polosnya
Kalo aku pribadi untuk keperluan  produksi dwibcc sering di Toko Kain Saerah
Untuk kain-kain polos kayak wollpeach, baloteli, dan roberto aku belanja kainnya disini
Biasnya kalo belanja sukanya, ngirim catatan via BM terus ke tokonya tinggal ngmbil dan bayar


2. USAHA MUDA
Alamat  : Komplek Pertokoan Ruko Mega Mall

Toko Kain di Metro Lampung Toko kain Usaha Muda ini lengkap banget
Pegawainya kebayakan  anak-anak muda
Aku suka banget belanja burkat untuk kebaya di Usaha Muda
Karena harganya bersahabat banget
dan pilihan warn dan motif banyak banget
Saking banyaknya bikin pusing milih ehehe
Apalagi kalo pas lagi rame
Huaa uwel-uwelan banget
Burkatnya macem-macem harganya dari yang murah sampai yang mahal,
Ada juga yang harga standar tapi bagus
Kalo aku sukanya kebaya yang harga standar tapi bagus dengna warna-waran soft
Produk dwibcc KEBAYA SYARI belanjanya yah disini,


Selain burkat, di Toko Kain Usaha Muda juga menyual kain batik, kain polos-polos
Kayak kain Ceruti, Roberto, Satin, Velvet, Baloteli
Terus ada kain songket juga, dan kain bermotif
Banyak banget deh



3. TOKO KAIN SABAR

Toko Kain di Metro Lampung

Toko kain Sabar, ini  udah lama banget
Salah satu toko kain lagend banget di Metro,
Jualannya juga sama lengkapnya, tapi aku jarang banget belanja di toko kain Sabar
Karena jenis kain yang aku pakai, tidak aku temukan ditoko ini ehehe
Di Toko kain Sabar ini juga hampir sama kayak toko kain yang ada di Metro,
Menjual Kain burkat, batik, serta kain polos-polos yang beraneka ragam motif dan warnnya


4. Rama Jaya
Alamat Toko Kain Rama Jaya : Komplek Pertokoan Ruko Mega Mall

Toko Kain di Metro Lampung

Toko Kain di Metro Lampung  selanjutnya adalah Toko Kain Rama Jaya
Pegawainya banyak, jadi kalo belanja kain disini engak takut ngatri deh ehehe
Kain Diamond disini warnanya lengkap banget
Di Toko Kain Rama Jaya ini jualanya bisa dibilang lengkap dan uptodate banget
Jenis kain-kain produksi label online dijual disini
Kayak bubble,diamond, Terus warnnya lengkp banget dari yang warna gelap sampai warna soft
Paling faforit sama warna-waran soft nya yang gemesin
InsyaAllah dwibcc bakalan pake kain bubble untuk dibikin khimar



5. Mumbai Textile
Alamat : Komplek Pertokoan Ruko Mega Mall

Toko Kain Mumbai Textile ini cabangnya ada dimana-mana salah satunya ada di Metro Lampung.
Di Toko kain Mumbai Textile ini tempatnya bagus bersih dan terang banget
Jadi leluasa milihnya
Keren-Keren banget pokoknya kain yang di mumbai textile
Apalagi burkatnya bener-bener elegant dan cantik banget
Aku suka sama burkat-burkat yang dijual di Mumbai Textile bener-bener elegant simpel terus tone warna-warnanya bagus
Yang beli di Toko Mumbai Textile disni biasanya untuk kelas menengah dan atas
Tapi buat temen-temen yang ingin mendapatkan harga spesial biasanya di Toko Mumbai Textile ini ada harga yang terjangkau berupa harga obral dan diskon lohh


Toko Kain di Metro Lampung


Yupp itu tadi toko kain yang ada di Metro Lampung
Semua toko kain punya daya jual masing-masing
Punya ciri khas dan produk kain andalan masing-masing
Itu si intinya
Jadi kalo temen mau belanja kain di Metro Lampung
Yah mangga atuh dimasukin aja semua Toko Kain di Metro Lampung  yang aku sebutin tadi
Sekalian buat window shopping, hehe


Oiya, misal nih yah
Kalo aku disuru milih, pilih toko kain mana di Metro atau di Bandar Lampung
Aku pilih di Bandar Lampung, tepatnya belaja kain di  di Dunia Textile di Bandar Lampung
Temptanya bersih, Harganya bersahabat buat produksi baju labelku
Terus pelayanannya yang ramah banget
Ya karena berhubung jauh dan tidak memungkinkan buat belanja kebutuhan produksi,
Karena perjalanan 1jam dan naek motor kalo bawa-bawa kain banyak kayaknya engak memungkan banget,
So aku belanja di Metro aja,
Alhamdulillah udah cukup terpenuhi dan terjangkau
Walau sebenernya masih pengen eksplore lebih banyak lagi kain-kain
Biar makin banyak koleksi produk dwibcc dengan segala jenis kain
Semoga diberi kesempatan buat hunting kain di kota-kota besar di Indonesia
Kayak Bandung dan di Jakarta, Aamiin 

Yup, demikian share tentang Toko Kain di Metro Lampung 
Semoga bermanfaat yah ^^


3 komentar:

  1. Kalau mau cari batik seragam pengajian ibu2 muhammadiyah di metro di toko yg mana ya mbak,lagi hunting mbak biasalah pesanan. terima kasih..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)