Inspirasi Bridesmaid Malaysia

Bridesmaid Malaysia
Instagram : @josiajusoh
Asallamuallaikum


Diblog ini aku suka bahas tentang
#WEDDINGMALAYSIA
Misalnya kayak artikel berikut ini nihhh
1. Foto Pengantin Malaysia yang Romantis dan Lucu
2. Gaun Pengantin Musllimah Malaysia
3. Inspirasi Dekorasi Pengantin Malaysia
4. Photo Wedding Malaysia By : Tengku Amar

Pokoknya
Hal-hal yang berkatian dengan #WeddingMalaysia
Dari pakaian, dekorasi, konsep dan lain-lain akuu sukaa ^^
Karena simpel dan aku banget lah gitu ehehe



Nah dipostingan kali ini temanya tentang #WeddingMalaysia, dan dipostingan ini aku mau bahas tentang bridesmaid ala Malaysia
Apa itu Bridesmaid ??
BRIDESMAID atau dayang  pengantin/ pagar ayu (dalam bahasa jawa)
adalah temennya sang memperlai wanita yang menemami dan mengiktui pengantin
Biasnaya bridesmaid ini bersal dari keluarga atau temen dekat sang pengantin wanita
Bridesmain ini biasanya mengunakan gaun atau pakaian seragam
Jumlahnya tidak menentu dan tidak terbatas
Bridesmaid biasanya disebutkan untuk wanita, sedangakan laki-laki disebut groomsman

Berikut ini berkaitan dengna Bridesmaid
1. PAKAIAN
Biasnaya mengunakan seragam senada warna dan motifnya sedangkan untuk modelnya biasanya mengikuti style model sesuai dengan karakter bridesmaid masing-masing
Terskhus untuk Bridesmaid Malaysia biasnya pakaiannya berwarna-warna pastel yang lembut.
2. TUGAS
Bridemsaid mempunya tugas membantu kebutuhan-kebutuhan sang pengantin wanita yang sifatnya personal,  Mendampingi dan Mengikuti Sang Pengantin,  Membawakan seserahan


Nah dipostingan ini aku mau posting foto-foto Bridesmaid  Malaysia
Yang aku dapetin dari Instagram, dari beberapa Fotografer Malaysia
Suka dehh sama hasil foto-fotona
Jernih-jernih banget ^^
Hayukk langsung aja yah berikut ini adalah foto-foto Bridesmaid Malaysia



Bridesmaid Malaysia
Instagram : @josiajusoh

Bridesmaid Malaysia
Instagram : @josiajusoh

Bridesmaid Malaysia
Instagram : @josiajusoh



Bridesmaid Malaysia
Instagram : @josiajusoh

Bridesmaid Malaysia
Instagram : @josiajusoh
Instagram : @aliaaaismail 
Instagram : @lightlovapicturer

Instagram : @finefolx

Instagram : @tied.the.knot

Instagram : @tied.the.knot

Instagram : @tied.the.knot


Gemesss banget sama warna-warannya pastel-pastel nan adem dan lembut banget
Terus model bajunya juga simpel dan khimanry juga cantik banget ^^
Nanti kalo aku menikah pengen banget bridesmaidnya konsep pakaiannya kayak Malaysia gini
Mengunakan warna pastel terus model simpel ^^
Untuk temen-temen sendiri gimana setelah ngeliat foto-foto Bridemsaid Malaysia ini ??
Pasti suka juga yahh ^^
Muslimahnya cantik-cantik mengunakan baju yang menutup aurat dan fotonya bagus-bagus yah? :D

Okee dehh
Sekian dulu pembahasan tentang Bridesmaid Malaysia
InsyaaAllah akan terus share postingan yang berkaitan dengan #WeddingMalaysia
Semoga menginspirasi ^^



0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)