Toko Kain Dunia Textile, Bandar Lampung

toko kain dunia textile Bandar Lampung

Assallamualalikum

Salah satu surga dunia buat para muslimah yang berkecimpung dalam dunia cloting sepertiku
Adalah Jeng jenggg
TOKO KAIN



Kalo dipikir-pikir  rasa-rasanya masih aneh juga si bisa sampe kenal sama kain
Dulu engak tau kain sama sekali
Engak mudeng kain blasssssss
Terus masalah papan lebar papan sempit
Juga engak ngehh

Tapi semenjak terjun di dunia cloting
Jadi sering banget ke toko kain buat belanja kebutuhan produksi
Dan mulai kenal tu sama jenis-jenis kain
Jadi tiap kain itu punya karakteristik masing-amsing
Dan buat kita, untuk membeli kain itu tergantung kebutuhan kainya mau dijadiin apa
Mislany untuk daily atau acara resmi
Harganya pun macammamcam banget
Kualitasnya juga
Pun dengan warna-warannya

Nah, aku pernah nih baca qoute yang bunyinya gini nihhh kalo engak salah
Beli lah kain, yang harga kainnya tidak jauh lebih mahal dari kain kafan

Kan makjleppp
Dan dari situ,aku beli kainnya yang harganya standar tapi kualitasnya bagus
Aku jarang banget beli kain-kain mahal
Beli yang mahal paleng buat kebaya, tapi itu jarang banget juga beli kebaya kalo untuk dipake pribadi
Tapi kalo masalah kebaya ini, kainnya sebenrnya ada yang harganya standar dan bagus
Pinter-pinter milih aja, ^^

Nah, untuk kebutuhan produksi aku biasnaya belanja di Metro aja
Tapi, kalo pas maen Ke Bandar Lmapung, aku suka belanja kain di DUNIA TEXTILE
Suka banget belanja kain di Dunia Textile
Kenapa ??

1. Ramah
Pegawainya ramah-ramah banget, murah senyum, sabar menghadapi pembeli
Menjawab pertanyaan pembeli dengan baaik
Ramah dah pokoknya jadi belanja kain di Dunia Textile seneng banget


2. Islami
Alasan kedua, kenapa aku suka belanja kain di Dunia Textile adalah Tokonya yang Islami
Jadi di toko Kain Dunia Textile tiap jumat ada waktu ngaji
jadi jumat itu tetep buka tapi engak full seharian
Pagi buka sampe jam 9 terus tutup, buka lagi jam setengah 2


3. Tempatnya bersih
Tempatnya bersih dan penataan kainnya juga rapi
Terus banyak lampunyaJadi ngeliat warna dan motifnya bsia dengan jelas banget
Jadi enak dan nyaman banget buat milih kain-kain yang mau dibeli
Karena tempatnya engak bejubel, dan rapi



4. Jenis kain yang dijual Lengkap
Di Dunia Textile, kain yang dijual lengkap banget dari kain Katun Jepang,
Burkat, Roberto, Baloteli, Bubble, Creape, Sutra dan lain-lain
Semuanya lengkap banget
Dan warna-warnanya bagus-bagus semua ^^


Dan ini Foto-foto di Toko Kain  Dunia Textile
Yang ada di Bandar Lampung






Yupp demikian ceritaku tentang Dunia Textile yang ada di Bandar Lampung
Hayukk temen-temen yang ada di Lampung
Khususnya Bandar Lampung dan sekitarnya
Belaja kain disini yahh
Apalagi kalo temen-temen mau bikin seragam hajatan buat pernikahan
Burkatnya disini bagus-bagus banget motif dan warnanya gemesin
Dan harganya pun sangat terjangkau

Alamatnya
Jalan Pangkal Pinang No 28 Bandar Lampung
(Deket Simpur Center)
Patokannya Kompleks Pasar Tengah
Cari aja pasti ketemu koo, atau tanya sama bapak-bapak yang jaga di pintu masuk


Next, semoga bisa selalu belanja disini dengan banyak kain
Karena paling suka sama warna-warnanya yang super-super gemesin
Dan selamat berbelanja kain di Dunia Textile, Bandar Lampung :)

3 komentar:

  1. Kalo di metro toko textile yg rekomendasi dimana mba? 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Metro ada
      Toko Saerah, Toko Rama Jaya, sama Toko Usaha Muda
      Aku sering belanja kain disituu ^^

      Hapus
  2. kalo menurutku di dunia tex masih lumayan mahal mb harga kainnya. emang sih jenis kainnya lebih banyak. ada yang lebih murah, ada mei ing dan ovi tex tapi ya itu yang punya bukan muslim. jadi pengen buka toko kain murah.. lampung oh lampung

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)