Review, KAOS KAKI SOKA

Assalamuallaikum

Hal, yang sering banget disepelekan muslimah itu adalah memakai kaos kaki
Kenapa pakai kaos kaki ?  Karena kaki juga aurat
Aku banget nih yang suka sepele sama hal ini,
Kalo masih nyapu di depan rumah
Kalo ke warung
Kadang masih suka engak pake :(
Aku  Salut banget sama ukhit-ukhti yang sudah istiqmah  menutup aurat dengan hijab dan dilengkapi dengan menutup kakinya dengan menggunakan kaos kaki,
Ngomongin kaos kaki
Dipostingan ini 
Aku mau review produk kaos kaki yang aku pake sehari-hari
namanya KAOS KAKI SOKA
KAOS KAKI SOKA,  ini adalah brand kaos kaki andalan ku yang sekarang aku pake terus ^^
KAOS KAKI SOKA memproduksi
kaos kaki wanita
kaos kaki pria
kaos kaki pria kantor
kaos kaki pria dewasa dan
kaos kaki anak perempuan
kaos kaki anak laki-laki


Kaos kaki buat sebagian wanita mungkin bukan outfit yang diperhatikan
Tapi kalo untuk muslimah yang berhijab syari, pasti kaos kaki ini adalah salah satu barang penting dalam penampilan, karna fungsinya untuk menutup aurat (karena kaki juga aurat)

Aku dulu nih, biasanya
Pake kaos kaki tu yah  kalo pake sepatu atau kalo sekolah atau kuliah aja
Tapi setelah tau kalo kaki juga aurat ya belajar membiasakan pake kaos kaki walaupun sendal jepitan sekalipun tetep pake kaos kaki :D

Dulu, awal-awal mah baseng sih pake kaos kaki apa aja, yang penting polos coklat gitu
tapi semenjak tau dan pake produk kaos kaki soka, akhirnya ya pake kaos kaki soka terus
Andalan banget deh kaos kaki soka ini
The best banget !!

KENAPA AKU SUKA PAKAI KAOS KAKI SOKA ?

1. Karena lembut
Lembut bahannya enak banget ^^
Halus dikulit dan dikaki, betah banget lama-lama pake kaos kaki karena bahanya lembut banget 

2. Nyaman
Selalu suka pake kaos kaki soka karena nyaman banget pake kaos kaki soka
Gak terlalu sempit dan engak terlalu kondor, pokoknya trep banget dikaki engak bikin sumpek dan gerah. Pokoknya nyaman banget deh pake kaos kaki soka

3. Awet, engak gampang molor dan mbrudul
Bisa dibilang ini kaos kaki awet, walaupun dicuci pake mesin cuci tetep awet
Tapi sarangsi kalo dicuci pake mesin cuci jangan lama-lama muternya yahhh
Sarannya kalo mau nyuci kaos kaki baiknya si direndam aja, terus disikat bagian yang kotor ^^
Akuu suka pake kaos kaki sokA karena kaos kaki soka ini awet banget,  Engak mbrudul
Mbrudul itu apa yah ??
Ya artiin sendiri yah ehehe

4.  Motifnya unyu-unyu dengan motif original dan elegant
Motif-moif yang ada di kaos kaki soka ini unyu-unyu
Dan aku yang faforit banget motifnya kaos kaki soka yang bermotif garis-garis dan polkadot
Lucu dipake di kaki ehehe

5. Modelnya banyak
Jenis dan Modle kaos kaki soka ini banyak banget macamnya 
Tapi yang Paling sering aku pake yah model jempolan itu model basicnya
Andalan banget dehh ^^ kaos kaki yang ada jempolnya karena nyaman dan enak kalo pas pake sendal jepit 

6. Warna nya variattif
Kaos kaki soka ini warnnaya banyak banget
Bisa dibilang, semua warna ada
Dari warna yang pastel, drak, pokoknya komplit dahhh
kalo aku suka yang warna coklat muda, pink muda, ungu warna-warna cewek gituu deh, ehehhe
Pokoknya suka sama warna-warna netral dan warna pastel
Koleksi Kaos kaki soka yang aku punya paling banyak warna pink

7. Ada label HALAL
KAOS KAKI SOKA menjadi kaos kaki pertama di dunia yang telah mendapatkan sertifikat HALAL.
Kehalalan kaos kaki Soka dijamin dari sisi bahan baku, bahan pendukung, bulu-bulu pada mesin rajut kaos kaki, dan proses produksinya.
  • Softener/ lubricant benang (bahan pembuat kaoskaki Soka) menggunakan minyak nabati dari kelapa sawit. Bebas dari minyak babi
  • Bulu-bulu pembersih pada mesin rajut kaos kaki Soka menggunakan bahan yang halal, bebas dari bulu babi
  • Area produksi dan proses produksi steril dari hewan-hewan pembawa najis


Wahh, keren kan
Kaos kaki Soka menjadi kebanggaan para wanita dan muslimah hijaber di Indonesia maupun mancanegara.

FOTO PAKE  KAOS KAKI SOKA

kaos kaki soka

kaos kaki soka



KAOS KAKI SOKA BELINYA DIMANA ???

Di toko-toko yang menyediakan perelngkapan muslimah biasanya ada, atau di minimarket

Kalo di Metro, yang jual kaos kaki soka udah lumayan banyak
Tempat yang biasa aku beli 
  1. Metro Menara (Metro M)
  2. Toko 29 yang ada di depan Pondok Al-Muhsin
  3. Kadang dipasar-pasar biasa juga ada, tapi engak lengkap cuma ada pilihan beberapa aja

Yup, demikian Review Kaos Kaki Soka
Kaos kaki yang palinng nyaaman, selama aku pake kaos kaki 
Semoga bermanfaat yah  :D
SOKA IT'S MY SOCKS!

Yukk sempurnakan tutup aurat
Karena kaki juga aurat
Jangan lupa pake kaos kaki yahh    :) 

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)