Ukhti Haura

Assalamuallaikum 
Muslimah, 
Di era modern ini, menyampaikan dakwah berupa pesan kebaikan engak hanya di mimbar  aja 
Bisa menyampaikan dakwah dengan berupa media Gmbar ,Video, Film, Foto, Komuik, dll dan bisa disebarkan di dunia maya
Istilahnya bisa dibilang Dakwah Kreatif

Nah, selain suka melihat video tausiyah di Youtube, aku suka sama postingan-postingan tentang Islam yang disampaikan dengan kreatif berupa gambar dan film
Jadi penyampaiannya santai tapi ngena gituu,
Contonya kayak Ukhti Haura 
Siapaa tuuu Ukhti Haura ?? 
Adalah  Adik kecil yang udah berhijab bernama  Haura Nazeeva Rahil yang tinggal di Bekasi, Indonesia
Berikut ini adalah foto-foto Ukhti Haura
Beserta caption tausiyahnya ^_^ 
Cekidottt...

Ukhti Haura
Allah never promised this life would be easy,
but He did promise that He would be with you every step of the way..

Ukhti Haura

ALLAH always answers our prayers, but sometimes the answer is no!
ALLAH knows what’s best for us..

Ukhti Haura
ㅤ ㅤ Allah understands your pains and tears, talk to Him :) ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ

Ukhti Haura
Talk to Allah , Allah is waiting to hear you .
Cry to Allah , He's waiting to dry your tears .
Find Allah , Allah is waiting for you

Ukhti Haura


Sebab masih ada masa Allah masih pinjamkan nyawa Masih sempat untuk bertaubat kepada Allah
Tapi sebab apa belum mau ? merasa nyawa masih panjang..

Ukhti Haura
Adab Ketika Bersin.
Yang bersin mengucapkan "Alhamdulillah" (Segala puji bagi Allah)
Yang mendengar mendoakan "Yarhamukallah" (Semoga Allah memberikan Rahmat kepadamu)
yang bersin kembali mendoakan "Yahdiikumullahu wa yushlihu baalakum"
(Semoga Allah memberikan petunjuk dan memperbaiki keadaan kalian)
[Shahih Abi Dawud]

Ukhti Haura

Jodoh tetap akan datang entah di dunia atau di akhirat walau mencari.
Mati tetap akan datang walaupun kita lari, apa yg penting dalam hidup ialah perbaiki diri 
Ukhti Haura

Kakak coba pikirkan baik-baik dan pilih diantara dua pilihan.. .
Lebih memilih kasih sayang manusia lantas meninggalkan kasih Allah yang tiada pernah mengkhianati, atau meninggalkan kasih sayang manusia dan berlomba lomba mendapatkan kasih sayangNya ? 
tentu sebagai remaja muslim kita akan memilih pilihan yg kedua.
Kita Lebih baik kehilangan sesuatu karena Allah dari pada kehilangan Allah karena sesuatu. .

Kita hidup didunia ini selalu berhadapan dengan dua pilihan yang cukup sulit.
Namun mau tidak mau, suka tidak suka kita harus memilih.
Karena hidup ini pun adalah pilihan kita. mau menjadi sosok yang galau karena manusia atau merasa galau karena maksiat dengan Allah lalu memperbaiki semuanya. .
Ingat selagi kamu masih bisa memilih , pilihlah jalan hidupmu yang tepat.
Karena pilihan dimasa sekarang akan berbuah dimasa depan.
Siap memilih ?


Ukhti Haura

Wanita itu anti dibilang murahan tapi kenapa auratnya masih digratisin?
Untuk berubah itu tidak mudah, untuk jadi wanita yang hebat itu tidak mudah.
Tapi ianya pasti akan berhasil jika kita terus berusaha 
dan memberi pergantungan sepenuhnya pada Allah swt. 
Mahalkan diri mu wahai muslimah agar mampu menjadi seorang muslimah yang hebat yang mampu melahirkan generasi-generasi yang hebat.. 

Yupp, itu tadi foto-foto ukhti Haura beserta  dialog lucunyaaa ^_^
Gemes banget yahh liat foto-foto dan ekspresinya :D 
Dipakein hijab juga lagi, ahhh lucu banget 
Emessshhh hihihi
 
Nah, dibalik layar foto dan edit nyaa  Ukhti Haura yang lucu dan mengemaskan
Ini nih ada uminyaa ukhti Haura
Umurnya masih muda banget lohhh :D
1tahun lebih muda sama aku


Ukhti Haura



Ukhti HauraUkhti Haura
Ukhti Haura emang imuttt banget
Foto-fotonya lucu
Uminya kreatif pisan euy ehehe
Lanjutnkannn Ukhti Haura dan uminya ukhri Haura ^_^

buat Muslimah yang belum follow sok ath follow
Media Sosial Ukhti Haura
Instagram  : @evariasusandi


Semoga menginspirasi :)

2 komentar:

  1. Ya Allah, masya Allah, cantiknya Haura... Jadi tambah pingin punya debay :D

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)