Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari


Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari
Assalamuallaikum

Mau membahas Entreprenuer nihh, :D
Apaa ituu ???
Entreprenur atau nama keren dari wiirausaha adalah
orang yang melakukan aktivitas wirausaha yang dicirikan dengan pandai atau berbakat mengenali produk baru, menentukan cara produksi baru, menyusun manajemen operasi untuk pengadaan produk baru, memasarkannya, serta mengatur permodalan operasinya.
Menjadi seorang entreprenur itu menurutku keren banget dan kudu punya mental juang dan pantang nyerah.

Nah,kali ini mau posting para Entreprenuer khusunya
Entreprenuer muslimah berhijab syari
Siapaa ajaa para entreprenuer muslimah berhijab syari ??
Berikut ini adalah Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari
Simak yukk
Cekidot



1. Nela Indah Ermawati - CEO Melangti

Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari Profil kak Nela Indah Ernawati pernah aku posting diblog ini nih Nela Indah Ermawati

kita panggil kak nela yaa,biar lebih akrab :)
Kak Nela adalah CEO Melangit yang memproduksi produk-produk hijab syari seperti khimar, bergo, gamis,dll.
‘Melangit’ punya makna ‘menuju surga’ dalam bahasa Filipina. Harapannya, produk-produk yang ada di Melangit bisa menghantarkan pembeli dan penjual menuju surga.
*dikutip dari blognya kak nela :)


Pertama kali tauu melangit itu waktu di twitter pas aku awal-awal pake hijab syari,
Aku juga waktu awal-awal suka beli produk Melangit
Terus aku makin sering kan liat foto-foto Melangit,
Dalam hatiku keren nihh foto-fotonya,  photographic banget dah istilahnyaa :D
Cara ngambil gambarnya keren, dan luwes banget :) *jempol dah buat yang moto :D 
Menurut kak Nela Foto Produk itu bukan foto model,
Jadi foto produk dalam katalog Melangit tidak pernah menampilkan muka sang  model.
Kak Nela juga memperkerjakan tenaga-tenaga yang berasal dari lingkungan sekitarnya untuk bantu mengembangkan Melangit
Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari
Usaha dan doa berbanding lurus dengan hasil yang akan didapatkan. Selain itu,kak Nela mengatakan bahwa semuanya itu tentang kesiapan.
Tuhan akan memberi manusia ujian maupun hadiah sesuai kapasitas dan kesiapan manusia itu sendiri. Sesuai dengan kebutuhan.

Sekarang Melangit punya puluhan reseller di Berbagai kota di Indonesia.
Dan produknyaa memang kece-keceee abis :D
Ow iyaa, selain kak nela pebisnis, kak nela juga suka baca buku lohhh, :D
Wah keren, Salut banget dah sama kak Nela,


Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari







2. Ratu Saskia Bilqis -Owner Ratubilqsisyari
Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari


Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari selanjutnya adalah Ratu Saskia Bilqis  dengan cloting line hijab syari RATUBIQLIS
Ratu Saskia Bilqis  yang akrap dengan sapaannya uni saskia, dengan akun instagram Ratubilqis yaitu
Instagram : ratubilqisyari
Di instagram, produknya laris banget euyyy
Pas upload beberapa detik kemudian langsung pada  sold :D
Wihh gilee
keren banget nihh, kayak jualan kacang goreng, laris bangettt : D
uni Ratu Saskia juga akrab-akrab sama para pembelinya dengna sebutan RBLovers



Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari



Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari


3. Antikah -  Like Islam Project Merchandise Like Islam
Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari
 Entreprenuer Muslimah Berhijab Syari selanjutnya adalah Antikah.
kak antikah ini  pemilik akun LIKE ISLAM
akun Instagram dakwah yang memberikan postingan yang bikin hati adem dan menyejukkan hati :)
kak Antikah memiliki bisnis yang diberi nama
Like Islam Project,yaitu Pionir Dakwah Stuff
Produknnya antara lain, Tas, T-SHIRT, Pouch, Jam Tangan, dan lain-lain.
Sokk atuh yang penasaran sama produknya langsung follow aja instagramnya :)
Instagram : likeislamproject
Kak Antika Pernah Posting di Instagram tentang ini nihhh : klik ajaa yakk :D  
Bagaimana Cara Berdakwah dengan Media Pedagangan by : Like Islam


Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari




Yup demikian para Entrepreneur Muslimah Berhijab Syari
Wahh, keren yakkk kak Nela Indah Ermawati, uni Ratu Saskia Bilqis, dan ukhti Antikah
Akuuuu Mauu banget jadi Entrepernur :)

Nah dari postingan tadi dapat aku simpulkan bahwa
Saat kita memilih untuk bisnis, maka sesuaikan dengan passion yang kita miliki
Contohnya : 
passionya di bidang desing ya bisnis fashion
passionya di bidang creatif unik-unik yaa bisnis craft
passionya di bidang  makan karena suka makan atu suka bikin masakan, ya bisnis kuliner
yaa gituu dahh :D sesuin passsionnya jadi ketika kerja juga engak ngerasa kerja, ngejalanin enjoy, dan istilahnya ini namanya hobi yang dibayar coyy :D
Nah selain bisnis sesuai passion, niatkan bisnis tidak untuk mencari keuntungan semata.
Keuntungan itu perlu, tapi keberkahan juga lebih perlu to yahhh :D
Nah untuk itu keuntungan yang kita dapatkan dari hasil usaha bisnis kita
Hasilnyaa kudu kita salurkan yahh :)
Karana tidak semua harta yang kita miliki untuk kita yakkk :D

Gituu, oww iyaa nih satu lagi 
Buat para muslimah, yang mau baca-baca tentang artikel dan
Berisi artikel yang berkaitan dengan bisnis menurut Islam
Website :  www.pengusahamuslim.com


Dan terakhir, Pesen dari akuu yukk
Cinta produk Indonesia, dan hasil karya anak bangsa
dengan cara memebli produk lokal :)
Dan buat para pengusaha yokk semangat saatnya kita buka lapangan kerja 
Okeeee :)

Terimakasih :)




0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)