Sri Rahayu / Naqiyyah Syam


naqiyyah syam

Assalamuallaikum
Seperti biasa diblog ini ada konten Profil Muslimah Berhijab Syari,
Yang membahas para muslimah-muslimah berhijab syari yang produktif, kreatif, dan keceee :D
Nah dipostingan ini aku juga mau bahas seorang muslimah berhijab syari
Seorang ibu yang inspiratif, seorang penulis,  bernama Sri Rahayu dipanggil Yayuk
Tapi lebih akrab dan lebih dikenal dengna nama penanya yaitu Naqiyyah Syam,  Lahir, Jambil 17 Juli 1980
Suami : Ahmad Suryanto
Anak : Faris, Fatih, Aisyah
Lulusan, s1 Kehutanan Universtis Bengkulu (UNIB)

Nama pena ?? Iyaa nama pena adalah
Dikutip dari Wikipedia :
Nama pena adalah sebuah nama samaran yang diadopsi oleh seorang penulis. Sebuah nama pena dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti: untuk membuat nama penulis lebih khas; untuk menyamarkan gender-nya; untuk memberi "jarak" antara seorang penulis dengan beberapa atau semua karyanya; untuk melindungi penulis dari bahaya yang ditimbulkan oleh tulisan-tulisannya; atau untuk sejumlah alasan yang berkaitan dengan pemasaran atau presentasi estetika dari karya yang terkait. Nama penulis yang sebenarnya bisa saja hanya diketahui oleh penerbit buku dan dijaga kerahasiaannya, atau mungkin akan menjadi pengetahuan publik.

Akuu sempet ngomongin nama pena, sebenernya sampe sekarang pun masih bertanya-tanyaa, kenapa penulis pake nama pena dan gimana cara mendapatkan ide membuat nama penanya ituu :D
Penulis-Penulis Keren yang memakai nama pena seperti : Asma Nadia, Tere Liye, dan beberpa teman yang merupakan anggota FLP ( Forum Lingkar Pena) yaitu Muklis dengan nama Pena Ahsya, Mba Berti dengan nama pena sedamai lazuardi,
Kalo umi Sri Rahayu, nama penanyaa Naqiyyah Syam yahh, ini penjelasannya, >> 
Kenapa Naqiyyah Syam?


Media Sosial Naqiyyah Syam
Instagram : naqiyyahsyam
Twitter : @Naqiyyah_Syam
Facebook : Naqiyyah Syam dan Naqiyyah Syam Full
Blog : www.naqiyyahsyam.com
Email : naqiyyah_syam@yahoo.co.id

naqiyyah syam

Pertama kali, bisa tau ummi naqiyah syam dari salah satu anggota komunitas Indonesian Hijab Bloggger yang membahas ummi Naqiyah Syam, nah terus aku langsung deh meluncur ke blogny,
Gileee, keren banget dah blognyaa
Inspiratif banget :D

Dalam blognya umi naqiyah syam ada beberap konten yang dibahas antara lain
Parenting, MPASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu), Traveling,dan segala aktivtas seorang ibu yang smar dan sholehah, Aamiin
Berikut ini adalah foto-foto Sri Rahayu atau Naqiyyah Syam

naqiyyah syamnaqiyyah syam

naqiyyah syam
Ummi Naqiyyah Syam bersama buah hatinya Faris, Fatih, Aisyah

Naqiyyah Syam
Bersama Asma Nadia


Naqiyyah Syam




MasyaAllah 
Keren dahh sam ummi kece satu ini 
Cerdas, Kreatif, Produktif, 
Pencetak generasi muslim hebat nan tangguh, Aamiin 
Sokk atuh calon ibu dan para ibuuu, untuk ubek-ubek blongy, banyak banget manfaat yang didapet, 
Next Time semoga bisa ketemu langsung sama ummi Naqiyyah Syam, Aamiin
Semangat terus umi, terus berkarya dan produktif, Aamiin
Demikain  profil muslimah berhijab syari Sri Rahayu atau Naqiyyah Syam
Semoga menginspirasi :)

2 komentar:

  1. Makasih ya udah merivew, dulu pengen kopdar deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. samsama umii
      Ahh pengen jugaaa :D

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)