Hijab Syari, Sekedar Trend Kah ?

Hijab Syari, Sekedar Trend Kah ?

Makin banyak di toko toko,olshop yang jualan hijab syari
Yang tadinyaa susah banget cari gamis / kerudung syari
Sekarang banyak banget  yang jualan hijab syari dengan pilihan warna dan modelnya

Dulu yang make hijab syari cuma aktivis, akhwat -akhwat, dan ustadzah
Sekarang ibu-ibu kalo kondanan atau ada acara pake hijab syari,

Dulu ngeliat muslimah pake hijab syari aneh
Dibilang terlalu fanatik dan dipandang sebelah mata
Sekarang Alhamdulillah sedikit berkurang pandangan seperti itu walaupun memang engak bisa dipungkiri lagi adaaa aja yang masih punya pandangan kayak gitu

Gak ketinggaln juga anak-anak muda yang pake hijab syari
Punya semangat berhijab syari dibela belain beli hijab syari yang lagi ngetren
Dengan OOTD brand hijab tertentu

Nahhh, inilah sekarang yang terjadi
Dan yang aku tanyaakan, HIJAB SYARI, SEKEDAR TREND KAH???
Tren Fashion yang lagi ngetren dan setelah itu berganti dengan trend lain lagi ???


Okeeeeeeee
Saya Alhamdulillah seneng ngeliat banyak muslimah berhijab syari dan makin engak asing dengan bayaknya muslimah yang menutup aurat dengan hijab syari selain itu juga dengan adanya hijab syari di toko-toko dan onlineshop memudahkan muslimah untuk membeli hijab syari
Ya Mungkin lagi ngetrend begitulahh yah :D

Tapi yang perlu kita lurusin disini adalah
Hijab syari ini yang seharusnya hijab yang digunakan oleh seorang muslimah saat keluar ruamah yang sudah diatur dalam Al-Quran :)
Hijab syari ini  modelnya simpel memudhkan muslimah untuk beraktivitas agar tujuannya utamanya yaitu tidak digangu dan tidak menjadi perhatian mata lelaki
Hijab Syari ini bukan hanya trend hijab sesaat :)
Tapi sampai akhir hanyat


Yukk sekarang yang masih pake hijab syari karena sekedar trend
Kita lurusin tuuu niatnyaa:)
Okeee ??
Buat muslimah muslimah, yang masih muda yukkk
Sambil belajar berhijab syari, yukk belajar memperbaiki diri :)
Menjadi muslimah yang menutup aurat dengan hijab syari
dan menjadi muslimah yang patuh akan perintah Ilahi :)




Demikian postingan ini saya akhiri
Sekalgius Nasehat Untuk Dirisendiri :)

2 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)