Rumah Impianku




Punya rumah impian, yang simpel simpel gini
Yang warnnya item putih, kayaknyaa lucu
jadi tema rumahnya item putih, kayaknya lebih keliatan bersih dan keren :D

Nah, jadi di foto ini aku ambil di google,
Kalo udah punya suami nanti yaa pengen punya rumah kayak gini, tapi ya tergantung suamiku juga dia suka temanya apa,
Ya entar tinggal dikombinasi aja,
Nyesuaiin temaku ama tema suamiku
 


Dan rumahnya yang pasti ada taman dan terasnyaa
Yang simpel, bersih, enak bersiin, luas, nyaman, :D
Eaaaa banyak banget mintanya
Ya engak papa lah namanya juga impian,
Sambil berusaha ya sambil nentuin tema
Entar tinggal bikin rumah sama suamiku enaknyaa gimana,bisa didiskusiin
Dari tadi ngomongin suami
Emang suaminya siapaa coba???
Belum tauu juga si hehe *kaborrrrrrrrrrr :D


Etsss lupaa
Nah ini adalah rumah impianku, semoga InsyaAllah aku wujudkan, Aamiin
Mana rumah impian muuu ??
:)

0 komentar:

Posting Komentar

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)