Ressa Rere dan Qary Ryan



Assallamuallaikum Muslimah
Dipostingan ini akuu mau posting salah satu pasangan yang so sweet banget
Pasti muslimah di Instagram, pada pengen juga nanti kalo udah menikah, bisa se sweet kayak mereka berduaa, hihi
Siapaa si mereka berduaaa :D, hayoooo  ???
Adalah Ressa Marheni dan Ryan Qari


Udahhh ada yang kenal sama kak Ressa Marheni  atau Ressa Rere, :D
Ituuu loh pemain film Tausiyah Cinta :D
Nah dipostingan ini aku mau share foto dari Instagramnya kak Rere dan kak Ryan,
Betapa romatisnyaa merekaaa :D
Pasangan inspirasi dahh menurutkuu, menikah muda dan InsyaAllah jodoh dunia akhirat yaa kak, Aamiin :D
Cussss ini dia foto dan Caption yang akuu copas dari Instagram hihi :D
Foto Ressa Marheni dan Ryan Qari :D
ressa rere dan suaminya

ressa rere dan suaminya

Bagi saya yang fakir ilmu, menjadi seorang suami tidaklah mudah.. Tapi semua itu menjadi lebih mudah dikala dianugrahkan seorang istri yang mau menjadi bagian dari perjalanan panjang seseorang yang ingin berubah ke arah yang lebih baik. Walaupun kadang pendapat kita saling bertubrukan, semua akan melebur ketika kita saling mendengarkan. Semoga kita selalu bisa saling sharing tanpa ada otot di leher, semoga kita sama-sama beruban diwaktu yang sama, semoga kita masih berpegangan tangan dikala kita sudah tak bisa berjalan sendirian, semoga kita terlelap bersama dengan tenang ketika kaki tak bisa lagi menahan bungkuknya badan, semoga kita bisa saling bertatapan ketika detik terakhir Sang Maha Kuasa menjemput kita, semoga kita dipertemukan kembali ditempat terbaikNya. Aamiin. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik bagimu, semoga semua keinginanmu sesuai dengan keinginan Allah SWT. Semoga selalu berkah dan diridoi. Aamiin. Teruntuk Istriku Tercinta @ressarere Suamimu bahagia dengan kesederhanaan ini. Suamimu tetap berusaha untuk mencintaimu karena Cinta-Nya. Iloveyousomuch @ressarere Semoga kita masih bisa bertemu malam nanti :* Aamiin

ressa rere dan suaminya
Berbagi cinta bersama yang dicinta, Bersenang dan bersusah bersama, Belajar dan saling mengingatkan, Cinta kami anugerah sang Maha Cinta, menjaga dan saling menguatkan untuk mencari cinta Maha Pencipta rasa cinta. Karena kami saling mencinta :* @ressarere

Instagram : ressarere

Biya Terimakasih selalu menemani, Terimakasih selalu menghibur, disaat beberapa orang menyakiti hati dengan ucapan atau tindakan biya orang pertama yg membela dan mengatakan "Sabar ya sayang" rela meninggalkan sesuatu dan memilih menemani, maafin kekanak kanakan bei yaaa Semoga biya selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT ^_^ Foto by @deasyphotography ala ala tukang pijit
ressa rere dan suaminya
Kita ini sedang saling jatuh cinta, MasyaAllah rasanya. Sama2 ngasih hati buat yang tercinta, tomat juga dimanfaatin buat ajang saling tunjuk rasa cintanya. Sederhana memang, cuman itu yang bikin kita saling membalas senyuman. Nikmatnya, sujud syukur hamba kepadamu Ya Rabb. Untukmu bei @ressarere :*


ressa rere dan suaminya
Instagram : ressarere
Banyak yang bertanya dan curhat dengan saya diline tentang ini, membuat saya ingin menceritakanya betapa bahagianya meraih kebahagiaan dijalan Allah. . Ada yang bertanya, uhkti rere apakah menikah dapat mengganggu aktifitas kita seperti kuliah dan lain lain, aku takut kalau suami aku nanti kelak melarang ini dan itu . Uhkti sayang, Menikah sama sekali tidak mengganggu aktifitas saya sebagai seorang muslimah, karena Allah memberikan jodoh yang mengerti dengan keadaan saya, ke egoisan saya dan ke kanak kanakan saya, maka dari itu perbanyaklah berdoa dan memperbaiki diri, Agar Allah memberi jodoh terbaik yang memuliakan kita sebagai seorang istri. . Uhkti Rere ada yang melamar saya, saya setuju dengan lamaranya, tapi laki laki itu belum memiliki pekerjaan yang mapan, saya khawatir kalau setelah saya menikah,rumah tangga saya akan mengalami banyak masalah karena keuangan yang kurang cukup. . Subhanallah uhkti, dulu sebelum saya menikah, suami saya melamar ditolak hampir 4 kali karena calon suami saat itu masih bekerja serabutan, jauh dari kata mapan, dan orangtua khawatir dengan putrinya kelak tidak bahagia. . Meskipun ada beberapa ihkwan mapan melamar saya dan orangtua setuju, Namun Allah meyakinkan hati bahwa mapan itu tidak cukup membuat kehidupan kita bahagia . Karena uhkti fillah, menikah itu bukan mempersulit rezeki, justru membuka pintu Rizki jika kita melakukanya bukan hanya karena cinta, tapi karena Ibadah pada Allah SWT . Sampai sekarang meskipun kami menjalani hidup dengan sederhana, kami merasa bahagia, pergi kemana mana menggunakan angkutan commuter line ,naik angkot atau naik kendaraan pribadi seperti motor yang kami cicil semenjak kami menikah, Alhamdulillah Insha Allah kami bahagia . Untuk apa malu dengan orang lain, karena keadaan kita dengan suami, atau dengan calon suami kita yang sholeh namun tidak terlalu mapan melamar kita. . Malulah dengan Allah, karena setiap yang kita lakukan Allah melihat, Allah mendengar dan Allah memperhatikan Lanjut di comment
*maaf yah  lanjutannyaaa engak aku hehe :D mau scroll keatas panjang banget soalnyaa  hihi, ampe disini ajaa xixi

ressa rere dan suaminya
Instagram : ressarere
Sahabat bagai kempongpong ^_^ Meski kadang beda pendapat tapi masih satu tujuan Insha Allah. selalu dikira pacaran sama orang yg belum dikenal ehehehe ^_^ . . Semoga Allah segera menitipkan amanahnya, yang penting harus yakin,Ihktiar,berdoa kalau waktunya tiba Amanah Dan Rejeki Malaikat kecil suatu saat nanti pasti dikasih Aaaaamiiiin Mohoon doanya ya ^_^


ressa rere dan suaminya
Instagram : ressarere
Mencintai itu bukan mencari apa yang kita cari, bukan menemukan apa yg kita inginkan, tapi cukup mencintai yg akan melengkapimu Dan yang mampu menerima kekuranganmu ^_^ Selamat bekerja Biyaa @qoryyan

Instagram : ressarere

Menikah tak menghalangi aktifitasmu ataupun mengalangi jalan Rezekimu, jangan khawatirkan menikah hanya karena masalah harta, di surat An Nur Ayat 32 dituliskan "Dan Nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan,Jika Mereka Miskin Allah akan Mengayakan Mereka Dengan karunianya Dan Allah Maha Luas,pemberianNya) dan Maha Mengetahui" Semoga yang sudah siap menikah dan jodoh sudah ada didepan mata, disegerakan, hilangkan keraguanya, yakinlah menikah itu mempermudah segala urusanmu, kalau kata Film Tausiyah Cinta "Iya sih jomblo itu menegarkan, tapi menikah itu menentramkan" ️ Nah yang sudah siap menikah belum Allah segera hadirkan jodohnya Insha Allah yakin seyakin yakinya, Allah akan siapkan jodoh terbaik untuk kita yang terus memperbaiki diri, semangaaat

Ressa Marheni dan suaminya

Ressa Marheni dan suaminya

Ressa Marheni dan suaminya

Ressa Marheni dan suaminya
resa rere dan ryan qori

resa rere dan ryan qori


Yup demikian tadi foto dan caption dari Instagram Ressa Marheni dan Ryan Qary
Udahh ituuu dulu yahhhhhhhh :D
Okeee jadi gini nihh, buat para pemuda muslim dan muslimah, kalo cinta yaa nikahin dia, bukan ajak pacran yahh, karena banyak banget sekarang para pemuda atau remaja muslim pada pacaran :( 
Pacaran ituu engak boleh lohh di dalam agama Islam :) 
Jika kalian mencintai ya solusinya menikah yah, bukan pacaran :D
Contoh kayak kak Ressa dan kak ryan nihhh, sudah menikah mereka, dan saling mencintai karena Allah. So sweet bener ini dahhh pasaran ini pokoknya hehe:)











Difoto terakhir  (5 foto terakhir ini)
Ini kak Ressa Rere lagi pake gamis dwibcc 
Gamis yang dipake ini adalah Gamis jeje
Warna Hitam dengan kombinasi Pink  
MasyaAllah kece yahh
Cocok dengan baju yang di pake kak Ryan :D

Mauu order gamis samaan kayak teh rere
Bolehh banget :D
Sokk atuh hubungi contac dwibcc di
Line : dwibcc
BBM : 5EACEFFC
WA : 0857 6666 1705

Ditunggu yahh orderannya :) hihi



Sukses buat kak Rere dan kak Ryan
Semoga menjadi pasangan yang menginspirasi yah kak :)
Makin romantis, dan makin kompak, Aamiin
Keren dehhhhh :D
Yuppp demikian postingan ini semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi :D 
Aamiin
*Semoga kelak akuu juga bisa mendapatkan jodoh yang saling mencintai karena Allah, dan dapat menuntunku ke surga-Nya, Aamiin :)


13 komentar:

  1. Hai kakak~
    barusan ketemu sama blog ini dan langsung suka sama postingan" ttg profil muslimah. Gegara postingan ttg kak rere jadi pengen banget kayak kakak yg satu itu :p
    pasangan di atas itu keliatan serasi banget, kocaknya juga dapet
    hwaa.. jadi pengen :p
    Salam kenal ya kak Dwik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii
      Hihi terimksh kakak
      Ho'oh kocak seru jdi pengen nikah yaaa :3 xixixi

      Salam kenal jg kak husni :)

      Hapus
    2. He em.. heheheh
      Jadi penasaran ntar sapa ya jodohku :p
      Manggil iin aja ya kak :)

      Hapus
  2. hemmmm, pengen dapet yang kayak mb rere

    BalasHapus
  3. Baru nyadar kalok ini akun dwibcc :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jefri mah :D
      iyaa ini akuu hihi

      Hapus
  4. Permisi,,
    Mau tanya, Mereka pasangan yg menikah diusia yang sama atau beda usia ?
    terimakasih

    BalasHapus
  5. Jazakillah kaka atas postingan yg membuat hati ikut merasakan betapa indahnya menjadi pasangan yg sama2 taat pada sang pencipta-Nya^.^
    Oh slam kenal ka dwi, btw pgen deh bisa bljar bkin blog klw ada waktu kita sharing ya ka ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. afwan :)
      salam kenal ukhti meri :)
      iyaaa ukhti

      syukron sudah berkunjung ke blog dwibcc :)

      Hapus
  6. izin share repost boleh ya? :).. salam kenal

    BalasHapus
  7. Boleh nikah muda,tapi kalau bisa untuk perempuan setelah lulus kuliah,sekolah lagi silahkan kerja juga mengejar impian dan karir,karena perempuan juga ingin sukses dan bahagiakan org tua/keluarganya bukan cuma laki laki,jadilah perempuan berkualitas tapi tetap baik.Bahagiakan kedua org tua dulu baru bahagia bersama orang dicinta...

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)