Give Away - dwibcc #part2

Setelah diadakan Give Away - dwibcc #part1 
Dan udah diumumin siapa pememngya
Sekarang saatnya dibukaa kembali Give Away dwibcc yaitu

Give Away - dwibcc #part2


Mauuu tau cara maennya*Cara ikutnyaa maksudnya hihi
Gampang banget kokkk
Simak yaahhhh


Giamana kak cara ikutnya ??
Silahkan posting di Instagram/ Facebook / Twitter
Ceritakan gimana bisa mampir ke blog ini, dan kesan-kesannya apa dari blog ini, apaa yang didapet dari adanya blog ini, ko bisa mampir ke blog ini gimana ceritanyaa, yaa apa aja baseng deh bisa dieceitaan hihi 
Terus tag ke dwibcc, sesuaiin ajaa yahh kak pake medsosnya yang apaa :D 

Instagram : dwibcc       
Twitter : dwibcc            
Facebook : Dwi Lestari >> ini linknyaaa Klik disini yaaaa :D
 
Jangan Lupa hastagnya #GiveAwaydwibcc
Dan sertakan link www.dwibcc.org yahhh kak :D



Syarat-syaratnya apaa kak ?
Gak perlu syarat yang peting posting terus tag ke dwibcc, udah gitu ajaa kok :D



Batas Akhir pengiriman kapan kak ?
Seperti biasa, sebulan setelah dipusblish give away ini yahh kak :D
Jadi tanggal 4 - September - 2015 pentutupannya terakhir nyaa gitu dehh hihi



Penguman pemengan kapan kak ?
Yaaa tunggu ajaa lahhh :D gak jauh-jauh dari tanggal 4 September 2015 pokonyaa hihi



Pemenang dipilih bedasarkan apa kak ?
Berdasarkan kekreatifannya dan kejujurannya :D



Hadiahh, Hadianyaanya apa kak ???????????????????
Wahh giliran hadiah semangat nihhh :D tanda tanyanya banyak banget *padahalakuyangnulisxixi
Okeoke hadiahnya adalah cardigan panjang pastel - CPP ( Produk baru dwibcc di bulan agustus 2015)
Ongkir ditanggung dwibcc kok tenang ajaa kak hihi :D
Iki bocoran hadiahnyaaa ;D 





Yukkkkkkkkk udah itu ajaa sih, nanti pemenanggan akan saya umumuin ya kak,
Semoga kamu pemenangnya, ayooo ikutan sapa tau beruntung :D
Give Away ini disponsori oleh dwibcc
hihi :D give away sendiri nyeponsori sendiri :D
*kaburrrr ahhh ngumpet dulu xixixi




5 komentar:

  1. Kaaak, hadiahnya dipoto dong kaak biar tambah semangat ikutan hihihihi... Ikutan aaah XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. rahasiaaa kak :D
      InsyaAllah Nanti ada postingan Produknya
      :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. sudah dipos kak, cek home yahh :D

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)