Nyatanya Tak Semudah yang Kutuliskan

Jatuh cinta ???
Wajar lahh yahhh, tapi setelah saya baca buku Udah Putusin Aja, Halaqah Cinta, Tausiyah Cinta (belum kelar juga si bancanya hehe) saya jadi makin memahami gimana seharusnya cinta
Bukan dengan pacaran yang jelas !


Jadi gini, aku mau share sedikit :D
Saya sering ngomongin cinta di blog ini, khusunyaa buat muslimah yang jatuh cinta :D
*eeaaa
Nahh, basicnyaa tulisan yang aku tulis itu untuk aku sendiri, sebagai nasehat pribadi
Dah inti dari nasehat yang sering saya tulis adalah
"Kalo jatuh cinta, jangan lebay engak perlu diumbar sono sini, utamakan perbaikan sajoo, tohh kalo dia jodoh pasti diketemuin kok :D"
Gituuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.....
Dan tapi faktanyaa sekarang
Saya merasakan kegalauan yang cukup mendalam *eaaaa
Bilangnyaa gak galau tapi kok galau juga yakk ternyata wkwkwkwk

Gini, jadi ada masanya ketika seorang itu berubah
Dan ada masanya perubahan itu membuat sesuatu hal yang belum biasa dilakukan kemudian dilakukan
Dan rasanyaa gimana gituuuuuuuuuuu
Apaa tuhhh ?? okee untuk nyambungin artikel ini saya mau blak-blakan saja
*lahhh katanyaa privasi :P
Biarrrrrrrr, ini jugaa bukan privasi :P yang penting saya tidak menyebutkan nama :P

Dulu sebelum hijrah, tauu nya mah kalo jatuh cinta yaa sudah lah yaahh, kalo saling sukaa terus kita ditembak, terus pacaran  (ini belum tauuu dan masih jahiliyah banget )
Dan sekarang sesudah hijrah, kalo jatuh cinta, cukup diam memendam rasa, paleng curhat ke ibu sama temen deket, sambil doain dia jadi jodohku, terus sambil stalk (kadang-kadang gitu :D)
Nahhh lohh, udah hijrah, katanyaa pengen jadi muslimah tapii ko sering stalk ?? hayooo awas zinaa tuhhh :P



Terasa tertohokkkkkk sama hadis disamping ini :(
Jleppppppp banget ngena bangetttt
Namanyaa jatuh cinta yaa pasti kepikiran, nahh ini nih setan seneng banget :(
Jaadi kitaa haruss kuat yahh:D
Okee saya sendiri memang sudah janji sama diri sendiri untuk engak pacaran,
Maunyaa pacarannya setelah nikah *cieee
Yukk yukk jaga mata jaga hati :)








Lanjuttt lagii yahh :D
Jadi memang susahhh banget gaissss memedam rasa *ciee rasa apa lagi
Kadang saya suka penasaran sapaa yahh jodohku, apakah diaa ?? 
Penasaran Ya Allah, :)
Etsssssssssss, jangan penasaran deng, kudu sabar :D
Nanti juga ada masanyaa kok *woles sajooo

Terusss gimanaa yah tipsnyaa untuk merdam rasa ini?
PUASA !!!!
iyaa kah puasa ?? iyaa betul puasa, beberapa buku  yang pernah saya baca kalo lagi jatuh cinta tapi belum siap untuk menikah, solusinya PUASA
*okee InsyaAllah dicobaa :)


Yukkk muslimah yang merasakan hal yang sama kayak akuu
Yang udah hijrah, dan lagi jatuh cinta
Sepertinyaa kita merasakan hal yang gimana gituu yah :D
Sebenernyaa rasa cinta ituuu jangan dilebay-lebyain sih, dibikin biasa, tapi kadang susah, kadang dikit dikit kepikiran *tepokjidat
Okeee okeee sekarang mencoba netral waeeee
Maklum akuu juga pernah curcol masalah ini sama murobbiku, tapii curcolnyaa engak kayak gini sih,hehe tapi nyerempet-nyerempet :D
Dan lumayan dapet nasehat yang luar biasa hehe
Yaudhh gituu aja curhatankuu
Yukkkk PUASA !!! :)


Etss mauu nambahin dikit ahh :D
Biar lebih mantebb ini akuu dari twettnya @RumahAlila

  • Iya, boleh kok menunggu.. Tapi jangan sambil galau gitu nunggunya.. Galaunya kok nunggu jodoh doang... Nunggu mati, galau juga gak..??
  • Kita akan bertemu dan bersama di masa depan.. Kalau sekarang masih sendiri gapapa kan?? Aq sendiri karna aq menjaga hanya untukmu..:)  
  • Saat rindu begitu menyayat kalbu | Bersujudlah, pd Dia yg memmberikan rasa rindu.. dan yakinlah suatu saat kita pasti akan bertemu...  

*emang dwibcc lagi jatuh cinta sama siapa ??
*samacowokyangbelumpernahketemu:P
*curhatkeblabasan
*saatnyakaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr



*

4 komentar:

  1. salaam say,,
    bener loh memang
    memendam rasa susah :D
    penasaran jg mmg sama jodoh kita
    dan betul juga semua akan ada masanya
    dimana kita suprise dengan pemberian Allah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. He'em kak hihi
      iyuppp stay cool sajo :D

      Hapus
  2. Assalamu'alaikum.
    salam kenal ^^
    nahan rindu emank luar biasa, ga mudah..
    tapi alah bisa karna biasa, berat di awal.
    lama2 biasa jga.
    kalo lgi rindu, cerita saja sama Allah :")
    *Pengalaman
    hhihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsallam, kak henny
      iyaaa, hehe kalo aku untungna masih stay dirumah selalu sama ibukk :D

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)