Parsini


Istri Ustad Felix Siauw
Assallamuallaikum Muslimah :)
Yukkk kenalan sama muslimah berhijab syari bernama Parsini,
Parsini adalah istri Ustad Felix Siauw,
Kita panggil ummualila yah, :) kan nama twitternya gitu hehe.
Atau ummualila ini biasa dipangil dengan iin,
Assalamuallaikum umi iin :)
Oiya ngomong-ngmong sudah tau belum Ustad Felix Siauw, ?? pasti sudah tau dong, hehe
itu loh ustad yang bicaranya cepat dalam menyapaikan dakwahnya dan keren banget, salah satu inspirator dalam hidupku, seorang ustad dengan penyampaiannya yang sistematis dan logis.
Selain itu ustad felix juga menulis beberapa buku yaitu Beyond The Inspiration, Muhammad Al Fatih 1453, Yuk Berhijab , Habits, Udah Putusin Aja. Khilafah,

Nah sekarang kita lanjut lagi ke isteri ustad felix siauw  yukkk :D
Saya mau memperkenalkan, hihihi
kayak udah kenal yah saya, padahal belum >,<
Cuma tau di media sosial aja, hihi gak papa deh.
Oiyaaa sebelumnyaa ini Media Sosialnya ummi
Parsini :

Twitter : @ummualila
Instagram : ummualila










Di Media Sosial ummi Parisni, sukaa posting hal-hal yang bermanfaat lohh, dan penyemangat buat para muslimah, dan berikut ini adalah foto dan caption dari Instagram ummi Parsini dengan akun ummualila
Simakk yukk :)

Istri Ustad Felix Siauw
Instagram : ummualila


Senyumlah selagi masih bisa tersenyum dear. Dengan senyummu, walau hatimu sedang gundah tapi kau memberikan kebahagiaan buat yang laen.
Instagram : ummualila
Mau dapet suami sholeh harus dijemput dengan cara yang sholeh juga dong. Karena suami sholeh nggak akan bisa dijemput dengan jalan maksiat. Nggak pacaran bukan berarti nggak laku, tapi nggak pacaran karena kita ingin taat kepadaNya. 

Instagram : ummualila
Pernah nggak sih kita ragu ketika ingin melangkahkan kaki kita ketika mau berhijrah. Ragu ketika ingin mengambil langkah besar dalam kehidupan kita. Mungkin ada d antara kita yang merasakan hal ini? Biasanya alasan karena takut nanti nggak istiqamah, takut nanti di omongin orang. Takut di bilang orang munafik. Takut di bilang sok alim. Saya dulu pernah mengalami hal seperti ini. Merasa ragu ketika ingin meneruskan proses hijrah ini. Kuatir nanti akan banyak kesulitan yang dihadapi. Salah satu yang membuat saya bisa tetap istiqamah dalam jalan dakwah ini adalah ketika bersama dengan teman2 yang saling mengingatkan, saling menasehati dan keberadaan mereka selalu ada kala kita senang dan susah. Terkadang kita nggak bisa langsung menerima nasehat mereka begitu saja. Pasti ada rasa "gengsi" ketika di ingatkan. Tapi saya tidak bisa mengingkari, kalo merekalah yang selami ini berada di balik keistiqamahan ini. Carilah teman, kawan, sahabat yang selalu menasehati, mengingatkan kita untuk tetap istiqamah di jalanNya. InsyaAllah kita akan senantiasa terjaga. 

Dan ini beberapa foto-foto ummi Parsini



Instagram : @ummualila
istri ustad felix siauw
Instagram : @ummualila






dan ini foto  bersama Ustad Felix Siaw 
Serasi dan romantis yah :D 




istri ustad felix

istri ustad felix
Add caption

Paling sukaaa sama pasangan suami istri yang ini :D 
Ustad Felix Siauw dan isterinya
Romantis pisan :) 
Ustad Felix Siauw dan istrinya sudah memiliki empat orang anak :)
Namanya yaitu : Alila Shaffiya Asy-Syarifah, Shifr Muhammad Al-Fatih 1453 , Ghazi Muhammad Al-Fatih 1453, Aia Shaffyiya Asy-Syarifah.
Yupp demikan tadi sedikit postiangan tentang profil Muslimah Berhijab syari - Parsini 
Semoga menginspirasi :)


1 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)