Hijab Alila

Hijab Alila Hijab syari

Dalam agama Islam, menutup aurat bagi wanita yang sudah baliq adalah wajib. Dan pada postingan ini saya akan membahas mengenai menutup aurut dengan produknya Hijab Alila. :)
Saya engak promo, saya engak juga engak jualan, hehe
Saya hanya share aja, semoga memberikan inspirasi kepada para muslimah yang sedang membaca artikel ini. :D
Hijab alila ini menwarkan gamis dan khimar yang syar'i, warna-warnanya juga manis, cocok banget dah, Alhamdulillah saya sudah beli, tapi baru gamisnya itu aja baru satu (curahat xixixi).
Oke lanjut.. Kita liat beberpa foto gamis dan khimarnya Hijab Alila yuks



Hijab Alila


hijab alila  

Warnanya pake warna-warna kalem, gamisnya enak loh dipake, longgar dan adem.
Selain gamis, Hijab Alila juga mengeluarkan produk khimar. ini beberapa sampel nya bisa kita lihat
Khimar Hijab Alila Bolak Balik dua warna
Akuu ada warnaa yang kayak dibawah ini, pink abu dan tosca ungu ^^
Pas banget buat muslimah yang mau belajar berhijab syari ^^ dan memulai hijah ke hijab syari
karena awal-awal aku berhijab syari yaa pakai ini ^^
Alhamdulillah 

Hijab syari Hijab Alila
khimar hijab alila bolak balik dua warna

khimar hijab alila hijab syari

Yang gambar di bawah ini bergo syar'i (berry) :D 

Hijab Alila Hijab SyariHijab syari



Khimar dan bergonya dua warna bisa bolak balik, jadi lebih hemat dan praktis kan :)
Kalo kalian pengen lebih tau sama produknya bisa kalian cek twitternya Hijab alila, ini saya kasih linknya

twitter.            : @HijabAlila
Instagram       : @hijabalila
Web                : www.hijabalila.com
Email             : HijabAlila@gmail.com

Semoga bermanfaat.
Yukk berhijab syari ^^

Hijab syari ya Hijab Alila :)

5 komentar:

  1. izin save fotonya ya, mau aku jadiiin quotes, boleh??

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. akuu bukan ownernya teh :)
      Tapi kalo teteh mau, silahkan meluncur ke twitternya :)

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)