Malam Takbiran Idul Adha kuu


Allaahu akbar.. Allaahu akbar.. Allaahu akbar.....



Laa - ilaaha - illallaahu wallaahu akbar.

Hey..sobat
Selamat takbiran yah malem ini :)
Ntah kenapa malam ini belum ngerasaain ngantuk, Ya Allah sebernernya cape bener hari ini, pengen cepet istirahat, terus besok bangun pagi buat solat Idul Adha.

Malem ini saya takbiran dirumah tanpa ibuk, soalnya ibuk lagi di Arab Saudi menjalankan ibadah haji. Bener-bener sepi sekitaran dua minggu ini sob, Engak ada yang meratiin saya,
Rasanya kangen banget sama ibuk.. Kalo rasa kangen ini harus dibikin angka, mungkin angka aja gak bisa keitung, soalnya saking banyaknya, mungkin gini nih 1.000.000.000.000.0000.000.000.000.000.000.000 enolnya banyak banget pokoknya, jadi bener-bener kangen rasanya.

Gak bisa bayangin besok air mata bakalan banjir dimasji tempat saya solat id,hehe tadi aja udah banjir ini kamar. Untung engak kelelep sayanya.
Sejak ditinggal ibuk, bayak banget perubahan dari diri saya, dan pastinnya perubahan itu ke yang positif. Alhamdulillah, hehe

Doaku malam ini buat ibuk sayang..
bissmilahirohmanirohim
Ya Allah, ya tuhanku
Aku mohon lindungi dan jaga ibuk disana
Berikan kelancara, kekuatan, dan kesehatan
Jaga ibuk ku Ya Allah
Berilah keselamatan pada ibuku
Berikan kemudahan dalam menjalankan ibadahnya di tanah Suci
Aaamiin

Untuk Ibuku,
Buk disini anak ibuk baek-baek aja,
Walaupun tiap hari sering ngerasa kesepian
Anak ibuk disini engak nakal
Tiap hari selalu doakan ibuk
Ibuk..Anak ibuk disini udah kangen banget sama ibuk
Udah engak sabar nunggu kepulangan ibuk kerumah dengan selamat,
Buk.. Selamat beribadah yah buk, semoga menjadi haji yang mabrur. Aamiin
(peluk cium dari jauh)

Ini malam takbir ku dengan aer mata karena kangen sama ibuk, engak kuat nahan kangen Ya Allah.
Selamat hari raya idul Adha, selamat  bertakbir
Allaahu akbar.. Allaahu akbar.. Allaahu akbar.....



Laa - ilaaha - illallaahu wallaahu akbar.
 

4 komentar:

  1. hehe keren keren, blognya juga mantab!
    - salam damai kak :) -
    Daeng Rio

    BalasHapus
  2. semoga ibuk mbak dwi menjadi haji yg mabrur,, selamt hari raya Idul Adha.. keep blogging,, kapan2 mampir ke blog aku mbak,, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya rabb:))
      oke meluncur :D

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)