Yang Cantik, Berhijab Yuk

Muslimah yang baek hati, sudah berhijab kah? (Sudahhhhh ) Alhamdulillah.
Selesaii...

Loh?? cepet amat postinganya cuma pertanyaan gitu aja?
Enggak kali, ini masih ada lanjutannya ko :)
Yuk merapat yang muslimah, monggo kita simak baek-baek yah, InsyaAllah bermanfaat.
Bissmillahirohmanirrohim.
Saat nulis ini, saya terinspirasi dari buku Ustadz Felix Siauw, yang judulnya "Yuk Berhijab". Memang belum saya baca bukunya, tapi saya baca TL di twitter dan FP akun Ustadz Felix Siauw. :)
Soalnya udah saya cari ditoko buku seMetro belum dapet juga (lohh kok curhat,hehe). 
 
Berhijab itu wajib loh sob, bagi muslimah
Maka itu, yuk berhijab :)
Bukan maksud mau mengurui atau mau jadi orang sok alim, saya hanya mengigatkan saja kok. Menutup aurat dengan berhijab kan perintah Allah. Sudah sepatutnya kita mematuhi dong, perintah tersebut.
Coba kita tengok, wanita-wanita cantik ini yang sukses dengan karirnya, mereka berhijab loh.


Ini Oki setiana Dewi.
Sudah kenal kan pasti? :)
kalau belum, bisa klik disini






Kalo yang gambar disamping kanan ini, ini orang yang menginspirasi saya, jadi wanita muslimah yang anggun
(hehe padahal saya belum bisa seperti dia).
Namanya Heliza Helmi. Dia muslim yang baek hati, anggun dan comel hehe. Saya sering liat video-vidoenya di Youtube. Banyak hal yang bisa saya contoh dari wanita cantik ini,hehe
Dan ini profilnya >> Heliza Helmi














Oke mungkin cukup ini dulu, postingan kali ini. Saya engak mau panjang lebar, harus mengatakan blabala, hehe. 
So? Yang cantik, Berhijab Yuk :))
Biar makin disayang Allah.

Lebih lengkap tetang hijab, ini ada beberapa artikel yang semoga menginspirasi
Ayo Berhijab Shalihat
Syari Is Not Label it Is Way Of Life
Hijab Bukan Perhiasan

Semoga menginpirasi :)

9 komentar:

  1. ane suka wanita dengan jilabab :)

    BalasHapus
  2. nice post ... kalo banyak wanita yang pake jilbab bagus tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih, iyaa seharusnya memang kudu begitu :)) :D

      Hapus
  3. anehnya banyak wanita menjadikan hijab sebgai kedok, pcaran kok mesra2an,, ane suka wanita berhijab yang gak mau dipacarin tapi mau dinikahin mbak.. moga aja dapat istri yg behijab dalam dan luar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, :))
      terimakasih kunjungannya gan

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)