Namanya Juga Mahasiswa


Hey.. sob
Yang merasa mahasiswa merapat, yang engak menjauh (hehe becando sob, gitu aja ngadu ke ibuknya :P )
Saya mahasiswa sob, cie mahasiswa lohh, senyum :)
Bangga gak sih jadi mahasiswa?  (Banggaaaaaaaaa)
Seneng gak sih jadi mahasiswa? (Senengggggg)
hehe.

Ada yang bilang tipe mahasiswa, itu ada mahasiswa kupu-kupu, mahasiswa kura-kura, mahasiswa jentik nyamuk (yang ini engak ada sob - _- )
Mahasiswa kupu-kupu maksudnya kuliah pulang, kuliah pualng
Mahasiswa kura-kura maksudnya kuliah rapat, kuliah rapat.
Kalo saya sih, termasuk mahasiwa yang kupu-kupu, kuliah pulang kuliah pulang, saya pulang ngapa? pulang yaa blogging, hehe
Jadi mahasiwa kudu aktif, kudu cerdas, kudu punya semangat juang yang tinggi sob,
jangan malas-malasan lagi, udah bukan jamannya masa-masa sekolah yang bisa maenan gitu aja.
Jadi mahasiwa itu, ya begini sob, yang ada dipikirannya tugas, presentasi, dosen, nilai,IPK dan yang paling pol nanti SKRIPSI. wooww jangan syok dulu denger kata SKPIPSI, selawww aj sob. InsyaAllah bisa kok, kasih image postif aja kalo SKRRIPSI itu mudah. InsyaAllah bisa lancar ngejalaninnya.

Kadang saya ngerasa, saya udah jadi mahasiswa tapi kok masih kayak sekolah gini yah, hehe mungkin karena ini semua saya bawa selaww.
Saya pernah dapet tugas banyak, dan deadline nya hampir sama, dan itu ngebuat saya kudu nyelesain itu tugas, Alhamulillah lancar, semua kok.
Kalo dapet tugas, jangan ngeluh, jangan keburu dibawa pusing, selaw aja kali, tinggal kerjaain gitu, kalau emang engak bisa kerjaain kan masih ada temen, kan masih ada buku, kan masih ada internet, yang bisa bantu nyelesaiin tugas kita, masak engak bisa?? :D

Tapi sob..
Saya pernah ngerasa engak betah jadi mahasiswa, saya masih pengen jadi anak sekolahan sob, yang masih seru-serunya maenan, seru-serunya becandaan, dan banyak hal yang bisa dilakuin. Lebih lagi saya kangen sama temen sokolah saya dulu sob, kangen guru-guru. Kangen soto ibuk kantin. 
Maka itu sekarang kadang udah mahasiswa gini, kelakuan masih kayak anak sekolahan, hehe
Tapi tetep sob, kita tetep mentingin mata kuliah, mentingin tugas, dll. Demi mendapatkan IPK yang cay :)
Dan lulus kuliah, jadi orang sukses dan yang pasti bisa ngapai cita-cita dan impian sob.

7 komentar:

  1. aku kuker-kuker sist, hehe.. nice post.. sukses buat sista. satu pesan buat mahasiswa di seluruh Indonesia >> jadilah mahasiswa beradab. kalo demo gak pake anarkis. peace all. :D slam mahasiswa dari lumajang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimkasih kakak :)
      oc siap
      salam kembali yah :D

      Hapus
  2. Aku Bukan Mahasiswa gmna dong :'(

    Tapi Izin nyimak ajah yah kakak ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. oc boleh, terimakasih kunjungannya :)

      Hapus
  3. jadi inget pas masih mahasiswa hehe, sekarang sih udah kerja, jadi sibuk masing-masing deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ow gitu,hehe
      terimakasih sudah berkunjung :))

      Hapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)