CLBK


Beberapa hari ini, lagi gempar-gemparnya ngomongin masalah CLBK, ntah gara-gara apa, mungkin karna gara-gara request saya buat posting CLBK di blog sahabat saya. oke kita mulai postingan kali ini dengan dialog yang gaje,hehe

tanya  : "Apa sih CLBK?"
jawab : "Yang jelas CLBK itu singkatanlah?"
tanya  : "Singkatan dari apa?"
Jawab : "Ada yang bilang"
CLBK = Cinta Lama Bersemi Kembali
CLBK = Cinta Lama Belum Kelar
CLBK = Cinta Lama Bikin Kusut
CLBK = Cinta Lama Buang Kelaut
CLBK = Cinta Lama Bersemi Kepelaminan
*eaaaaa

Kalian pernah clbk? Apa sekarang ini ngalamin clbk?
Okee monggo dijawab dulu, kalo jawaban kalian pernah, atau ya, monggo dilanjutin bacaanya, kalo enggak gak usah, soalnya saya gak maksa, hehe
Saya sendiri pernah ngalamin clbk,
terus gak kepikiran untuk balikan, palahan saya enggak mau dan engaak mau !!!!!!!!! (upsss hehe).
Coba kalian pikir dulu deh, kalo kalian balikan sama cinta yang dulu, pasti rasanya engak enak deh.. kalo saya si gitu hehe. Tapi laen lagi kalo CLBKnya terus lanjut ke pernikahan, aisss ngarep mulu mah -_-

Mendingan CLBK itu kita ganti singkatan menjadi Cinta Lama Bersahabat Kembali
Nah beres kan. jadi udah gak ada lagi tuh yang namanya pacaran.
Karena di agama Islam pun, pacaran itu gak dibolehin. kata ustadz Felix Siauw "Udah Putusin Aja" :))

Oke balik lagi ke masalah CLBK,
Sekarang ketimbang mikirin buat balikan, gara-gara kena sindrom CLBK, mending fokusin diri ke sekolah (kalo anak sekolahan), ke kuliah (kalo anak kuliahan) dan yang lebih penting fokusin ke cita-cita kamu. Itu sob yang terpenting.
Cita-Cita dan Impian besar kamu, yang bakal bikin orangtua mu bangga sama kamu.
Dan ini yang paling utama sob !!
Jadi bisa saya simpulin, Boleh enggak kita CLBK?
hayooo boleh engak tuh :P
yang penting jangan pacaran deh, :D

Oke terimkasih, cukup sekian postingan kali ini.
Terimakasih :)

12 komentar:

  1. Mantab.....
    Aku CLBK boleh dund,,,, heheh
    *It's cool sister :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimkasiah kak, hehe :D
      terserah kak, mau clbk apa gak hehe :D
      thks brother :D

      Hapus
  2. CLBK? uda lost contact mbak,, dia ke luar kota.. hehe
    follback y sist >> http://info-kitaku.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. aku gak pernah CLBK, habisnya mantan aku... ya gitu deh -_-

    keep blogging ;D

    BalasHapus
  4. CLBK?? Cinta Lama Belom Ketembak ToT
    Baru mau nembak mbak udah ditolak duluan, eh sekarang dia udah ke Jogja..
    Keep Blogging mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh sabar ya mas, hehe
      ok siap :D

      Hapus
  5. lebih baik kaga saya haha + cari yang baru kaga jg hahaha

    males

    BalasHapus
  6. bagus mbak artikelnya

    - http://ah-shared.blogspot.com

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)